45/Dingin-dingin enaknya?/

13K 451 12
                                    

Sorry ges baru update lagi🙏
Karena ada sedikit masalah AWOKAWOKA tapi udah kelar si jadi insyaallah bakal rajin up lagi.
Selamat membaca
Maapin kalo ada TYPO 😊😊

#Author
Hujan mengguyur tiada hentinya seperti cintaku pada kedua mas semeku yg bajingan tapi sayangnya ganteng :)

Adit:"Seme gua yg Thor!!!"

Author:"Ck iye iye punya lu"

Mata Adit berbinar ketika melihat genangan air yg mulai naik dan bahkan menerobos masuk kedalam kelas.

Guru yg harusnya mengajar juga tidak datang ke kelas mungkin takut jika terpeleset dan meninggoy ditempat.

BANJIR itulah yg sedang terjadi di sekolah ini

Apakah mereka Sedih? Tentu saja TIDAK

Karena itu menimbulkan jam kosong dan menciptakan wahana mainan yg baru.

Beberapa murid melepas baju OSIS yg mereka kenakan dan mulai bermain dengan genangan air yg makin lama makin tinggi.

Sementara murid cewek pada heboh sambil foto -foto update story dulu ya ges ya. #Banjir begitulah kira-kira

Terlihat Bryan Dika dan beberapa murid lain sedang berbaris di teras kelas yg memanjang menghubungkan kelas lain.

"Bersedia!!!!!!"

"Siap!!!!"

"MULAI!!!!!" teriak seorang siswi sambil memegang kaos OSIS entah punya siapa seolah sedang memulai sebuah pertandingan

Mereka berlari lalu berseluncur dengan kecepatan yg lumayan beberapa murid bersorak riang

"Anjay gua menang coy. KALIAN LEMAH👎" ucap Bryan sombong

"Kakimu kepanjangan curang lu anjir" kesal Dika. Melihat aksi mereka yg nampak sangat seru membuat Adit yg dari tadi hanya menonton ikut melepas baju OSISnya terlihat ia sekarang memakai kaos putih polos.

Ia duduk di lantai yg sudah digenangi air lalu membasahi bajunya,kembali berdiri melakukan ancang-ancang dan.......

Adit terdiam sejenak heran kenapa gak meluncur hingga ia tersadar ada yg mengangkat tubuhnya keatas.

Adit menoleh dan mendapati Surya yg sedang mengangkatnya dengan tatapan yg sangat tajam setajam silit.

"Ih lepasin gua mau seluncuran" Adit meronta minta diturunkan

"gak" balas Surya datar dan dingin

"Lepasin ih" Surya tetep kekeh ngangkat Adit dan yg Adit heran tuh dia ngangkatnya sebegitu gampangnya kah???? Padahal kan tubuh Adit gak kuris gak gemuk tapi TEBEL lah istilahnya

"GAK!!" Adit tersentak kaget saat suara Surya terdengar begitu tegas bahkan Bryan dan beberapa anak yg sedang bermain ikut menoleh.

Bryan berlari kecil mendekati Adit dan Surya

"Ada apa?" Tanyanya yg hanya mendapat pelototan dari Surya jujur Adit merinding ada apa gerangan si mas seme satu ini.

"Anjir ngapa lu sawan?" Celetuk Bryan saat melihat tatapan Surya yg dingin bngt.

"Lu ikut gua!" Pinta Surya pada Bryan lalu berjalan sambil masih ngebopong Adit yg ngelag bingung ini ada apa si anjir batinnya

"Apaan si dateng-dateng rusuh kan gua mau seluncuran noh kaya mereka" cicit Adit sambil melihat beberapa anak yg asik berseluncur ria di teras-teras kelas.

Surya hanya diam dan terus berjalan sementara Bryan mungkin agak gereget sehingga dia menghalangi jalan Surya.

"Lu kenapa si ganggu bngt anjir. Turunin Adit!!" kesal Bryan.

Tetangga Baru (END?) 🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang