Maapin kalo ada typo
#Author
Genap sebulan sudah semenjak kejadian PRANK di UGD itu. Surya benar-benar menepati ucapannya ia tidak pernah menampakkan diri dihadapan Adit.
Sedangkan Bryan semakin nemplok pada Adit namun setatusnya jadi nggak jelas semenjak Bryan dan Dion menjelaskan secara detail bahwa bukan Surya yg mengirimkan vidio itu entahlah Adit jadi agak merasa bersalah.
__
___"Woi ngelamun apa lo" Dika mengagetkan Adit yg sedang duduk berdiam diri di bangkunya sedangkan Bryan mungkin sedang ke kantin karena jam istirahat.
"Anj bangsat kaget gua njing" umpat Adit kaget lagi ngegalau malah dikagetkan oleh oknum tidak bertanggung jawab
"Hehehe maaf lagian kenapa lo diem-diem bae" Dika tertawa garing btw sejak kejadian di UGD si Dika juga makin deket ama Adit bahkan ia sering kerumanya ,mungkin ada maksud terselubung juga si .
"Au ah" kesal Adit
"Galau lu?" Dika duduk dibangku depan Adit. Btw Si Adit duduk dibangku ke 2 dari depan dan berada dipojok kanan.
"Hm" Adit cuma berdehem
"Pacar lo kemana" tanya Dika agak tengil
"Mulutmu anjing" umpat Adit kalo ada yg denger kan berabeh. Padahal satu sekolah udah tau Adit deket ama dua cowok famous eh tiga malah kalo abangnya ikut dihitung.
"Eh eh eh nggak boleh ngegas ya nanti cepet mati loh" ledeknya lagi Adit hanya mendengus kesal.
"Galau kenapa lu? Jangan bilang lu kangen Surya?" Ucap Dika asal tapi
"Nggak lah anjir ngapain gua kangen ke dia coba" itu yg keluar dari mulut Adit tapi dalam hati "gua kangen? What masa iya gua kangen tapi kok eh nggak pokoknya nggak" Adit menggeleng kepala
"Gua kemaren liat dia ama cewek cakep bro" ucap Dika ia jujur kemarin ia melihat Surya jalan dengan seorang cewek cantik di alun-alun.
"Dimana?" Tanya Adit
"Aciye kepo" ledek Dika
"NggK cuma nanya doang" lagi-lagi lain dimulut lain dihati "kok gua agak kesel njir" batin Adit
"Di Alun-alun gandengan ampe pelukan lagi" kali ini Dika bohong ia berniat jadi kompor huhuhuhu.
Adit menggertakan giginya untuk menyalurkan kekesalannya
"Oh" jawabnya kemudian wajah datar sedatar triplek.
"Kan kantin yok" Dika agak gugup ia tidak ingin jadi kompor sekarang kalo Adit menjawab sesuatu dengan datar itu tandanya ada tanduk yg tumbuh di kepalanya.
"Hm" Adit berdiri diikuti oleh Dika dibelakangnya yg sedang ngelus dada lega. Dan entah kemana para cewek circle mereka pergi.
"Eh balik yuk" Dika berusaha menutupi pandangan Adit ketika ia melihat Bryan sedang makan berdua dengan orang yg nampak asing
"Kenapa lo njir" Adit menatap aneh Dika
"Udah ayok ah istirahat kedua aja kekantinnya" Dika berusaha membujuk sambil menarik Adit menjauh dari kantin
"Anjir ini lagi kenapa ada ka Surya mana ama cewek itu" batin Dika pas ngeliat Surya dari arah yg berbeda berjalan ber iringan dengan seorang cewek.
"Eh ke sana aja yok" ajak Dika berganti arah
"Apaan si Dik lo gaje bngt sumpah minggir ah" ucap Adit datar dan agak kesal juga heran kenapa dengan bocah prik ini
"Dah lah mati aja gua" ucap Dika pasrah. Dia menjauh dari pandangan Adit yg tadi ia tutupi. Adit mendelik saat melihat Surya dan seorang cewek berjalan ber iringan dan saat ia berbalik ia melihat Bryan dan seorang cewek sedang duduk berhadapan sambil memakan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Baru (END?) 🔞🔞🔞
Teen FictionAditya Zain terpaksa harus menginap dirumah tetangga barunya yg menyebalkan. Ia tidak sengaja mengetahui fakta bahwa tetangganya ini terobsesi padanya terlihat dari ratusan foto Adit yg terpampang jelas didinding kamarnya. Ia hendak kabur naum naas...