#masih Surya
Gua pencet klakson saat berada dijalan tepat disamping Adit duduk dapat gua dengar ia berdecak
"Lo nunggu abang lo?" Tanya gua tapi gua yakin pasti dia nunggu Dion
"Ya" jawab Adit singkat gua hendak tanya ngapain disini tapi langsung gua tepis karena pasti habis jenguk Bryan Bryan itu.
"Lo yakin dia bakal jemput lo?" Adit mendongak natep gua
"Lo apain abang Gua" Adit berdiri dan langsung mencengkeram kerah baju gua. Tentu saja gua kaget
Gua mengangkat satu alis lalu mendekatkan mulut gua ketelinga Adit
"Gak gua apa-apain cuman gua kasih Video porno seorang anak manis yg sedang horny dan minta digagahi " bisik gua tentu saja itu tidak mungkin toh hp gua ilang dan ada sandinya tapi agak was-was juga kalo ada yg bisa buka tuh hp.
Dapat gua lihat raut wajah ketakutan dari Adit ingin gua bilang kalo gua bercanda
"Ayo gua anter pulang" Adit menggeleng
"MINGGIR GUA BENCI LO GUA BENCI LO!!" Teriak Adit ia terisak gua memilih abai dan pergi meninggalkan Adit. Meski sebenarnya hati gua lagi-lagi terasa diremas-remas saat Adit bilang benci Gua
"Lo pasti bakal memohon sama gua pada akhirnya" ucap gua lalu berpura-pura tertawa seperti seorang yg sangat jahat yg sedang ada dipikiran Adit.
Setelah kejadian itu gua nggak pulang dari jauh gua pantau dia yg sedang menangis dan ada apa dengan Dion dia benar-benar tidak menjemput adiknya? Atau terjadi sesuatu?.
Dan dengan ragu akhirnya gua menunggangi motor gua dan berjalan menyusuri jalan berniat pulang dan menyuruh Dion untuk menjemput Adit.
Namun ditengah perjalanan gua liat ada mobil yg sedang dihadang oleh sekumpulan geng motor dan betapa kagetnya gua saat melihat Dion sedang bertarung disana.
Dengan sigap gua langsung turun dari motor dan langsung membantu Dion dan berhasil gua emang jago kelahi tapi gua baru tahu kalo Dion lumayan juga.
"Makasih bro" ucapnya sambil mengelap darah disudut bibirnya. Sepertinya dia tidak mengenali gua karena gua make masker dan gua juga baru sadar helem gua belum dilepas
"Ya sama-sama" gua langsung menaiki motor dan kembali kerumah sakit tadi mengabaikan Dion yg sedang kebingungan karena ban mobilnya sepertinya bocor dan kaca mobilnya juga ada yg pecah.
Hujan itulah keadaan saat gua sampai dirumah sakit tadi. Saat gua hendak berjakan mendekati tempat Adit justru gua lihat dia sedang berpelukan dengan seseorang yg gua yakini adalah Bryan.
Kenapa hari ini sial banget batin gua hati ini raga ini semuanya sakit tanpa gua sadari gua meneteskan air mata ternyata sesakit ini. Dan gua putusin untuk pulang ke rumah menenangkan pikiran gua walaupun gua jamin nggak akan tenang.
Gua sampai dirumah dan gua lihat mobil Dion juga sudah ada dipekarangannya.
Gua buka pintu dengan lesu dan gua lihat pria paruh baya itu sedang duduk disana.
"Udah pulang boy" ya Papah gua manggil Gua boy
Gua langsung berjalan cepat dan meluk Papah yg sedang duduk itu. Dia juga ngebalas pelukan gua
"Kenapa hm?" Tanyanya lembut dan untuk kedua kalinya gua nangis lagi hari ini setelah sekian lama gua nangis terakhir gua nangis adalah saat mamah gua meninggal dan hari ini gua udah nagis 2 kali dan hanya karena Adit.
"Hey boy kenapa nangis" ia mengusap-usap punggung gua.
"Sakit ati pah" dapat gua kihat ia tersenyum saat gua bilang sakit ati.
"Lah bukannya udah jadian" ucapnya papah tau kalau gua suka Adit sejak dulu dan papah sangat mendukung katanya Dia berhasil bikin kamu tersenyum gimana papah mau ngelarang kamu. Emang papah gua the best cuman guanya bodoh.
"Aku salah pah tapi Adit juga salah hiks" ah sial kalo ama papah gua jadi kaya bocil lagi memang benar Adit juga salah kenapa hati gua jadi korban sakit tau.
"Loh kamu salah apa trus Adit juga?" Tanyanya lembut gua melepas pelukan dan menceritakan semuanya tanpa terkecuali bahkan sampai iphon gua yg ilang juga gua ceritain
PLAKKK
Ia nampar gua tapi gua terima emang gua salah tentang NGANCEM itu.Ia memijat pelipisnya pusing sepertinya mendengar kelakuan gua yg bejad?
"Papah nggak hapis thinking" ucapnya heran
"Maaf pah" cicit gua
"Tapi kan tapi kan kalo nggak gitu Aditnya nggak mau" cicit gua
"Ya nggak gitu juga tolol" kesalnya ia menatap gua lalu menghela nafas
"Trus dia sekarang ama orang lain?" Tanyanya gua dengan ragu mengangguk
"Ya udah biarkan dia bahagia toh kamu salah" ucapnya benar tapi memuakan
"Papah mah gua kan benar-benar cinta dan sayang sama Adit masa aku lepas gitu aja" kesal gua
"Trus?" Tanyanya dan gua berfikir tapi nihil nggak nemu apa-apa.
"Mending lacak hp kamu dulu" ucapnya ah benar juga isi hp itu lebih penting. Dan gua langsung buru-buru ambil tablet yg tentunya bergambar apel kerowak maaf sombong.
Gua memasukan email dll tentang hp itu dan ketemu gua yakin pasti hpnya udah diambil orang soalnya gua jatuh dari motor bukan dilokasi itu.
"Sikut mu kenapa?" Tanya papah menaruh segelas kopi dihadapan gua.
"Keseleo jatuh dari motor tadi" jelas gua lalu langsung menyeruput kopi buatan papah
"Loh punya papah" ketusnya
"Lah bukan buat aku?"
"Udah diminum abisin" kesalnya padahal gua pikir papah peka gitu ternyata enggak.
"Mau kemana?" Tanya papah pas gua ambil Jaket dan kunci motor
"Cari hp"
"Gak besok aja liat jam berapa sekarang!" Gua liat jam wow udah jam 2 dini hari. Dan mau tidak mau gua taruh jaket dan kunci abis tu rebahan dikamar sambil main pou tapi pikiran gua masih ADIT ADIT Dan ADIT
.
.
.
....Bersambung
Jadi siapa yg ngirim vidio itu
ke Dion ges?
Jangan lupa vote dan komen😉😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Baru (END?) 🔞🔞🔞
Teen FictionAditya Zain terpaksa harus menginap dirumah tetangga barunya yg menyebalkan. Ia tidak sengaja mengetahui fakta bahwa tetangganya ini terobsesi padanya terlihat dari ratusan foto Adit yg terpampang jelas didinding kamarnya. Ia hendak kabur naum naas...