20 /Cemburu dan Penyesalan/

20.3K 907 5
                                    

#Surya
Sial itulah kata yg dapat menggambarkan suasana hari itu. Di saat gua mau kembali dan nenangin Adit gua justru melihat dia dalam pelukan orang lain.

Dari awal langkah gua emang salah. Siapa yg tau kalau Adit bakal masuk kamar gua waktu itu. Kamar yg berisi ratusan foto Adit orang yg paling gua cintai.

Saat Adit melihat foto-foto itu dapat gua ketahui bahwa dia takut ama gua ya nggak dapat gua pungkiri itu pasti bagaimana tidak ia melihat seseorang yg diam-diam memajang fotonya bahkan hampir memenuhi dinding sebuah kamar.

Saat itu gua kalut gua harus bisa buat Adit tetap ada disamping gua dan berakhir lah gua perkosa Adit bahkan gua vidio in buat ngancem dia itulah yg terbesit dipikiran gua.

Pasal obat perangsang itu gua dapet dari temen baru gua di SMA itu. Sebenarnya gua nggak mau toh kata mereka ini cocok buat naklukin cewek tapi kan gua sukanya Adit dan dengan terpaksa gua terima aja. Tapi gua nyesel kenapa malah gua pake dan ama si Adit.

Setan benar-benar berhasil merasuki gua ketika gua berhasil membobol Adit rasa nikmat duniawi membuat otak gua kosong dan hanya dipenuhi dengan keinginan untuk terus berhubungan sex dengan Adit bahkan meski dengan cara yg kasar.

Saat gua ajak Adit untuk makan dan dia mau meski gua paksa. Dihari itu gua semakin menyadari bahwa Adit memang memiliki daya tarik yg sangat tinggi terbukti dari beberapa orang yg terus menatapnya bahkan ada yg nekat berkenalan dan meminta nomer telepon ah rasanya benar-benar kesal.

Dan karena itulah gua makin posesif Ama Adit. Dan disaat gua ingin berubah baik pada Adit karena gua udah sadar bahwa perbuatan gua salah jujur gua malah bingung harus mulai dari mana.

Jadi gua mulai dari langkah salah gua yaitu obsesi gua untuk berhubungan sex dengan Adit yg biasanya gua kasar kali ini gua lakukan dengan penuh kasih sayang dan dapat gua rasakan rasanya ribuan kali lipat lebih nikmat bahkan dapat gua ketahui kalau Adit juga menikmatinya tapi lagi-lagi gua kelewatan karena melakukan beberapa ronde.

Hari itu gua pikir Adit benar-benar luluh namun saat gua nanya dia hanya cuek dan saat Bryan bertanya ia langsung menjawab dengan antusias rasanya hati ini sakit seketika.

Namun gua juga beruntung karena bertemu adik kelas yg ternyata fujo ia sering ngechat gua dan ngasih saran-saran dan hari itu dia nyaranin untuk mengulangi semua dari awal dia tau karena gua udah cerita semuanya.

Hari itu gua berniat ngajak Adit buat kencan namun saat gua datang ke kelasnya yg gua liat justru pemandangan yg sangat memuakan gua liat Bryan yg sedang memeluk Adit sambil mengusel-uselkan kepalanya dileher Adit dan hal itu membuat emosi gua memuncak seketika.

Gua menggebrak pintu dan langsung berjalan mendekati mereka gua tinju wajah Bryan

BUGGG

Bryan langsung tersungkur dasar lemah
"Lo ngapain BANGSAT" Geram gua. Dia segera berdiri dan

BUGGG dia meninju muka gua
"Harusnya gua yg tanya" ucanya gua semakin kesal dan tertantang.

"Bangsat lo nantangin hah" ucap gua menatap penuh permusuhan

"Lo pikir gua takut?" Ucap Bryan sinis ah benar-benar membuat gua makin kesal tanpa basa basi gua pukuli wajahnya yg sok ganteng dan sok tengil itu.

"Lepas dia ka!!" Gua menuli saat Adit meminta gua berhenti

"LEPASIN DIA!!!!" Tapi saat gua dengar Adit berteriak gua langsung berhenti

"Minggir lo" gua kaget Adit mendorong gua?

"Bryan oi Bry" Adit mencoba membangunkan nya semoga saja dia mati sialan batin gua. Gua gua kesal kenapa dia seperhatian itu pada Bryan bukankah Adit tau apa yg gua rasakan? Gua cinta dan suka sama Adit dan gua cemburu tapi apa dia nggak tau?.

Akhirnya gua dipanggil ke BK ada Adit dan teman perempuannya juga mungkin sebagai saksi. Akhirnya gua di skorsing selama 2 minggu tapi gua nggak peduli yg lagi gua pikirin adalah tatapan Adit yg terlihat sangat marah.

"LO APA APAAN HAH?" Ucap Adit dapat gua dengar nada bahwa ia kesal. Gua sekarang hanya ber dua karena tadi ia sudah nyuruh temanya untuk pulang dulu.

"Lo marah?" Tanya gua dingin entahlah

"Gimana gua nggak marah lo bajingan gila bisa-bisanya lo mukul orang yg gak ngelakuin apa-apa dan bahkan sampe dibawa kerumah sakit dan lo malah tanya gua marah?" Geram Adit wait nggak ngelakuin apa-apa?

"ORANG YG GAK NEGLAKUIN APA-APA GUA LIAT DIA MELUK LO!!!!" Gua bertetiak keras nggak peduli mau ada yg dengar atau tidak

"LO MUKUL DIA CUMA GARA-GARA DIA MELUK GUA?" Meluk lo Dit dia meluk elo orang yg gua cintai.

"LO HARUSNYA TAU GUA NGGAK SUKA MILIK GUA DISENTUH ORANG LAIN APA LAGI DIA!!!" Gua kesal gua marah gua cemburu

"MILIK LO? KAPAN GUA JADI MILIK BAJINGAN YG CUMA BISA NGANCAM?" Gua terdiam sejenak ucapannya sangat menyayat hati tapi memang benar gua selalu ngancam dia.

"GUA BENER-BENER MUAK AMA LO. HIDUP GUA YG AWALNYA AMAN TENTRAM JADI GAK NYAMAN GARA-GARA LO" Adit menunjuk-nunjuk gua

"LO TAU NGGAK LO BIKIN HIDUP GUA BERANTAKAN!!!." Matanya memerah gua masih diam mendengar semua ucapannya yg semuanya benar

"TERSERAH LO MAU NGANCEM MAU LO SEBAR VIDIO ITU GUA NGGAK PEDULI LAGI!!!" Dia berjalan meninggalkan gua.

Dan lagi-lagi gua bodoh otak gua nggak mau mengalah dengan keadaan

LO PIKIR GUA MAIN - MAIN?" Teriak gua tapi ia abaikan

"OK LO BAKAL NYESEL!!!" teriak gua lagi ah apa dia benar-benar membenci gua.

Gua mengacak rambut frustasi lalu memutuskan untuk pergi entah kemana gua langsung berjalan menuju parkiran menaiki motor gua dan langsung keluar dari area sekolah.

Hati gua sakit rasanya seperti diremas-remas. Gua mengendarai motor dengan kecepatan diatas rata-rata hingga hampir menabrak seseorang dan untungnya gua berhasil menghindar namun gua malah jatuh dan terluka tapi tidak sesakit luka dihati gua.

Beberapa orang langsung datang dan membantu

"Mas mggak papa" tanya seorang bapak gua hanya ngangguk sambil dibantu berdiri dapat gua rasakan lutut kaki dan tangan gua terluka karena terkena kerasnya aspal jalanan.

"Lo beneran nggak papa?" Tanya seseorang yg tidak asing dipandang gua tapi gua abaikan gua langsung menaiki kembali motor gua tidak lupa berterima kasih.

Setelah kejadian itu gua putusin untuk kerumah sakit karena sial sikut tangan kiri gua lebih sakit dari yg gua kira sepertinya ada yg salah.

Gua langsung berjalan masuk dan mengambil antrian lalu duduk dan saat gua merogoh saku celana barulah gua sadar Hp gua hilang.

Gua diam sambil memikirkan segala sesuatu yg mungkin terjadi jika hp itu ditemukan oleh seseorang Hp gua itu hp iPhone keluaran terbaru pasti banyak orang yg menginginkannya.

Dan yg bikin gua frustasi adalah di hp itu banyak foto Adit bahkan vidio itu juga ada dihp itu ah sial.

Tentang gua ngancam Adit akan menyebar vidio itu benar-benar untuk mengancam gua nggak ada niatan buat nyebar vidio itu apa lagi nge ekspos Aset milik Adit yg gua yakini cuma gua yg udah liat.

Gua mengacak rambut frustasi saking frustasinya gua nggak denger saat nama gua dipanggil hingga seorang suster menegur gua.

Gua udah selesai untung hanya retak nggak sampai patah. Gua hendak pulang tapi saat sedang mengendarai pelan keluar dari palkiran gua liat Adit yah dia Adit sedang duduk sendiri di bangku panjang pinggir jalan.
.
.
.
.....

















Jangan lupa vite🤟🤟

Tetangga Baru (END?) 🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang