33 /Dejavu/

11.9K 634 9
                                    

Maapin aja ya kalo ada typo yg bertebaran 🙏
Sebagai manusia saya tidak luput dari typo😭😭
Selamat membaca🤩🤩

"Hi manis ketemu lagi kita" ucap orang itu sambil tersenyum Pepsodent.

Adit menantap orang yg mencuri tempat duduk Bryan itu, sepertinya ia pernah melihatnya disuatu tempat.

"Minggir kau BANGSAT" Bryan menendang kaki orang itu tapi dpt dihindari dengan mudah.

"Eits Tidak kena" ucapnya meledek. Bryan makin emosi ia hendak meninju orang itu  tapi pukulannya bisa ditahan dengan mudahnya.

Surya jengah menatap Bryan "LEMAH" batinnya ia lalu berdiri dan langsung mengangkat kerah baju orang itu.

"Lo mau apa hah" Surya menatap nyalang. Adit udah panas dingin tapi orang itu terlihat santai-santai saja.

Orang itu melepas tangan Surya yg ada di kerahnya.

"Pikir sendiri" ucapnya kemudian sambil melirik Adit. Tanpa basa-basi ia langsung memeluk Adit dan bahkan menyium bibirnya.

"ANJING" Surya mengumpat dan langsung menarik orang itu .

"Lo pikir cuma lo yg bisa mukul hah" orang itu langsung membalas pukulan Surya dan berakhir mereka baku hantam.

Bryan hendak bergabung karena ia juga sama kesalnya dengan Surya tapi melihat Adit yg langsung berlari ke arah kamar mandi memmbuat dia lebih memilih mengejar Adit.

Suasana dikantin begitu ricuh mereka hanya menonton tanpa berani memisahkan karena takut.

Bahkan hanya melihat wajah Surya yg sedang mengamuk saja membuat mereka merinding begitu juga dengan lawannya.

"Dit dit kamu nggak papa" tanya Bryan kawatir  setelah ia berhasil mengejar Adit yg berlari menuju toilet.

"Aku gak... " Adit tiba-tiba membekap mulutnya dan menuju wastafel ia mual tapi tidak ada yg keluar dari dalam perutnya.

Bryan diam sambil mengelus-elus pundak dan leher Adit

"Huekkk" lagi-lagi tidak ada yg keluar dari perut Adit dan hanya cairan bening yg keluar.

Bryan benar-benar kawatir, Adit hampir jatuh tapi dengan sigap Bryan langsung menangkapnya.

Bryan menatap wajah kekasihnya itu benar-benar pucat

"Ke UKS aja ya" ucap Bryan lembut tanpa menunggu balasan ia segera membopong Adit ke UKS.........

🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁
#Surya
Bangsat bngt gua harus berada di ruangan yg tidak lain Adalah ruangan BK seperti Dejavu gua masuk kesini gara-gara masalah yg sama yaitu berantem gara-gara rebutan doi. Nggak bukan rebutan dia pacar gua milik gua ya walupun di bagi dua ama curut.

Pak botak tidak ada henti-hentinya menyampaikan kotbah tapi gua gak peduli gua masih emosi sama orang yg ada didepan gua orang yg berani-beraninya mencium Adit didepan gua ah sial kesel bngt,pengin Rasanya ni orang gua rantai trus gua mutilasi buat umpan megalodon.

"Denger Surya" ucap pak botak  gua hanya memutar bola mata malas bngt babi.

"Dan kamu juga murid baru malah langsung ber ulah" ucap pak botak lagi gua menatap sinis orang itu kalo nggak salah dia dulu yg pernah minta nomer Adit di RM nasi padang dulu babi bisa-bisanya ketemu lagi.

"Bapak bayangin aja dia ngerebut pacar gua ya gua marah lah pak" ucap orang itu what the hell bro gua langsung berdiri lah

"LU MAU MATI HAH!!!"  Ucap gua penuh emosi. Sial dia bilang gua ngerebut pacar dia?

Tetangga Baru (END?) 🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang