Kayaknya bakal gua genepin ampe 30 cp deh🤣🤣🤣
#Surya
Tuh kan bener 12 juli ah nyesel gua nggak protes ama bang Dion. Gua liat ekspresi Adit kosong bngt gila berasa Dejavu dia keluar dari ruangan UGD palsu ini mereka lagi asik berdebat gua putusin buat ikutin si Adit.Dia jalan nggak tengok kanan kiri lurus aja ngikutin jalan gila ngeri bngt sumpah kaya orang kerasukan tapi gua nggak niat ngecegat gua cuma ikutin dari belakang takut dia kenapa-napa.
Bahkan dia jalan sampe jalan raya nggak ada ekspersi sama sekali hingga gua lihat ada sebuah motor yg melaju sangat kencang.
Gua langsung lari ke arah Adit dan menarik dia kedalam pelukan gua untung sempet.
"Lepas anjing" ucapnya Datar sumpah datar nggak ada nada kesal sama sekali cuma datar gitu.
"Nggak" gua tetep meluk dia hingga akhirnya dia cuma diem.
"Adit nggak papa?" Tanya gua
"Minggir ah" dia mendorong gua buat menjauh ah sepertinya dia memang membenci gua.
Dia kembali berjalan dan gua masih setia ngikutin dari belakang.
"Ck lo ngapain si" ucapnya kali ini gua lega karena ekspresi Kesalnya keluar dan tanpa sadar gua malah senyum.
"Apa lo senyum-senyum" sewotnya
"Nggak papa" ucap gua
"Ck" dia kembali jalan dan gua kembali ngikutin dia lagi
"Gak usah ngikutin gua elah" kesalnya lagi gua cuma angkat alis ngeledek
"Lo maunya apa bajingan gua benci Bryan gua benci bang Dion dan yg paling gua benci tuh elo SURYA" dia ngegas matanya merah kaya pengin nangis tapi nggak nangis.
"Maaf" ucap gua setelah ngedekap dia dalam pelukan gua.
"Lepasin bajingan Lo bajing lepasin gua" dia berontak kata bajingan selalu ada dalam setiap Kalimatnya
"Iya gua akui gua emang bajingan jadi diem" ucap gua masih memeluk dia
"Hiks hiks" gua dengar ia terisak tapi justru gua lega kalo dia nangis.
Gua elus punggungnya dapat gua rasakan kalau kaos yg gua pakai agak basah hingga beberapa saat.
"Lo kenapa si hiks hiks" dia mendongak sambil terisak
"Kenapa lo giniin gua" ucapnya gua nggak tau harus jawab apa
"Gua udah sempat mau maafin lo tapi lo malah kaya gitu. Waktu lo ngehajar Bryan gua cuma butuh maaf dari lo dan gua bakal maafin tapi apa? Lo malah dateng dan bilang bahwa lo ngirim video itu ke abng gua" ucapan ia masih menangis sambil natap gua.
" waktu itu gua cuma bercanda dan hp gua juga ilang waktu itu" ucap gua jujur
"Beranda lo pikir bercanda lo lucu hah? Lo pikir selama ini lo ngancem gua gua enak gitu? Lo pikir ngenikmatin penderitaan yg lo beri ke gua?" Kesalnya
"Sumaph Dit gua nggak ngirim vidoo itu dan gua beneran minta maaf"
"Gua nggak percaya lo pikir gua bakal percaya sama orang yg selalu hiks selalu ngncem gua hah" bentaknya sambil terisak gua nggak kuat rasanya sakit mendengar kebenaran itu.
"Maaf Adit gua bener-bener menyesal gua minta maaf gua beneran cinta sama elo" gua nagap mata dia begitu juga sebaliknya gua bicara jujur sejujur jujurnya. Dan tanpa sadar gua meneteskan air mata
"Terserah lo gua nggak suka ama lo gua emmm" ucapannya terhenti karena gua ngecup bibirnya ia mendorong gua tapi gua pererat dekapan gua dan gua juga menahan tengkuknya hingga beberapa saat.
"BANGSAT BAJINGAN sialan" umpatnya wajahnya merah gua yakin dia malu tapi agk ragu juga soalnya dia masih sedikit terisak. Terus dia malah jalan balik le arah rumah sakit.
"ADITYA ZAIN IJINKAN AKU MENCINTAIMU" teriak gua dia berhenti sejenak lalu kembali melangkah cepat gua tersenyum entah lah tiba-tiba lega rasanya.
Setelah itu gua menyusul Adit ternyata dia kembali ke ruang tadi disana masih ada Bryan,Bang Dion dan Dika kalo nggak salah namanya.
"Dit maafin abang ya ya ya" Gila bang Dion manja bngt Ama Adit
Adit hanya mendengus kesal
"Maafin aku juga ya sayang" wait sayang sini gua gorok
"Sayang-sayang ama babi sana" cibir Adit
"Serius abang lupa, maafin ya ya ya ya plizzs" bang Dion masih kekeh memohon
"Udah si Dit maafin aja elah" ini si Dika yg gua tau dia salah satu temen sekelasnya.
"Diem Lo" bentak Adit si Dika langsung kicep
"Ayolah maafin abang. Nanti abang beliin apa pun yg Adit mau ya ya ya" sumpah kalo bukan Abang Adit udah pengin gua tendang rasanya
"Maafin aku juga ya apa aja aku turutin deh" gua kesel saat si Bryan ikut-ikutan tapi gua juga agak ragu saat ini apa hubungan Adit dengan Bryan apa masih berteman atau ah gak sih gak boleh.
"Kalian pikir gua gampang disogok apa!!" Kesal Adit nice Dit aku padamu lah.
"Hp merek apel kerowak mau?" Goda bang Dion ais jangan mau dit
"Sepatu kompas atau Naik naik nih" ini Bryan ikut-ikutan dan sialnya si Adit malah keliatan luluh aduh.
"Sepatutnya 2 pasang nomer 39" ucap Adit kali ini gua tau dia pura-pura masih kesal aslinya udah luluh gara-gara disogok
"Hpnya yg kameranya banyak" ucapnya lagi kan kan beneran
"Dan Lo" dia natap gua
"Gua mau lo jauh-jauh" bagai disayat belati
Sakit tak berdarah beh damagnya sakit pisan oi padaha gua ngarep dia minta apa gitu ke gua dan pasti bakal gua turutin"Nggak bisa gitu dong Dit"protes gua. Gua sempet liat si babi Bryan senyum kemenangan.
"Lo mau gua maafin?" Tanyanya gua dan sudah pasti gua ngangguk.
"Ya udah jauhin gua" ucapnya lagi apa cuma itu caranya maafin gua ok fine
"Ok kalo itu yg kamu mau" gua langsung pergi dari sana tapi sebelum benar-benar keluar dari ruangan itu
"Aku nggak, Gua cuma mau lo tau bukan gua yg ngirim vidio itu dan gua juga cuma mau lo tau gua bener-bener cinta ama lo" ucap gua lalu gua pergi dari sana.
Gua nggak sedih gua justru lagi mikir rencana PDKT yg bakal buat hati dia luluh lagi dan gua juga bisa manfaatin bang Dion hahhaha
Uh kira-kira apa nih rencananya?
Jangan lupa vote dan komen
Maaf kalo ada typo 🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Baru (END?) 🔞🔞🔞
Teen FictionAditya Zain terpaksa harus menginap dirumah tetangga barunya yg menyebalkan. Ia tidak sengaja mengetahui fakta bahwa tetangganya ini terobsesi padanya terlihat dari ratusan foto Adit yg terpampang jelas didinding kamarnya. Ia hendak kabur naum naas...