✨
Perkataan bisa berpengaruh untuk segalanya.
✨
.
.
.Valka tiba di depan kampus Silvia, namun suasananya terlihat sepi. Beberapa orang yang masih lalu-lalang, dan anak-anak yang lain terlihat nongkrong di kedai kopi depan.
Valka pun turun dari mobilnya, ia celingak-celinguk mencari keberadaan Silvia.
Tapi nihil, tidak ada sinyal Silvia.
"Di mana dia?" pikir Valka.
"Jadi lo calonnya Silvi?"
Suara berat dari belakang membuyarkan pikiran Valka, pria tersebut pun berbalik. Kini keduanya saling berhadapan.
Kevin Mesano sedang berada di hadapan Valka Benino, kedua lelaki itu tampak bersitegang.
"Ya? Kenapa?" jawab Valka datar.
"Gue minta lo buat jauhin Silvi, dia ga akan mau nikah sama lo." Kevin mendesis.
"Kata siapa? Bukan urusan lo juga kalo Silvia nikah sama gue atau gak," balas Valka ketus.
"Ah, lo bukannya CEO Vion Grup. Bener kata gue, 'kan?"
"Ya, apa urusan perusahaan gue sama bocah kayak lo?" ketus Valka.
"Wah, nantangin gue?" Kevin menyambar kerah Jay dengan kencang.
"Lo suka sama Silvia? Ambil aja kalau lo mau," desis Valka penuh tekanan.
"Gue ga akan biarin Silvia jatuh ke tangan yang salah," gertak Kevin.
Keduanya memang punya asal-usul sendiri, Kevin dengan keluarga mafia dan Valka si bos yang kejam?
***
'Ceklek!'
"Bunda, ayah gimana?"
Kini Silvia berada di ruang rawat, setelah diberitahu oleh resepsionis bahwa ayahnya sudah dipindahkan ke ruang lain.
"Ayah baik-baik aja, kok kamu sendiri? Valka mana?" tanya Bunda Silvia.
"Oh, dia masih di kantor mungkin."
"Kok mungkin? Kamu marahan sama dia?"
"E-enggak kok, Bun! Kami baik-baik aja," sergah Silvia.
"Yaudah, kamu baru pulang dari kampus?"
Silvia mengangguk. "Iya, tadi ke sini diantar teman," jawabnya jujur.
"Kamu udah makan siang?"
"Belum."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aftertheless | JAY
RomanceKetika Valka dan Vaska bersaing untuk Silvia! [Belum terkenal ygy] -25 April 2022 Berkisah tentang Silvia si mahasiswi teladan yang terpaksa menerima perjodohan dengan laki-laki lain tanpa adanya cinta, terjebak oleh lautan musuh yang mengincar diri...