Hai hai....Balik lagi sama kontrak
Masih inget kan??
Kalo lupa bisa baca ulang ss1 nya ya
😁😁😁
Ingett!!!! Jangan lupa voment
" Daddy..... Popa.... Kalian dimana? " Teriak natasha
" Kak tata... Daddy cama popa belum ketemu ya..? " Tanya alex pada kakakknya itu
" Iya ih... Cebel deh..." Kesal nata
Sedangkan dua oknum yang dipanggil tadi ternyata sedang melakukan aktifitas pribadinya.
Didalam ruang kerjanya yang kedap suara dua insan itu tengah asyik menikmati pergulatan panas mereka.
" Aaahhhh.... Daddd... Ya... Disituuuuhhh... Ooouuchhh... " Racau kana
" Baby... Punyamu semakin ketat... Ohhhh sangat nikmat.. "
Saat ini kana sedang dalam posisi menungging dipinggir meja kerja suaminya. Sedangkan sang suami nampak antusias menggenjot lubang sempit milik istrinya itu.
Meskipun sudah cukup lama menikah dan punya dua anak kembar yang lucu, namun sifat mew yang mesum dan tak tau tempat terhadap istrinya tak pernah pudar.
Sejak kejadian terakhir kali saat bulan madu akhirnya setelah menunggu dan berpuasa sekian waktu junior mew telah sembuh kembali.
" Oucchhhh... Dadd... Lebih dalam aahhh... "
Mew menghentakkannya lebih dalam seperti kemauan sang istri. Sejak hamil kembali, kana sang istri memang jadi lebih random. Moodnya berubah ubah sangat cepat.
Pernah sekali ketika itu kana yang sedang tidur tiba tiba terbangun dan langsung menggoda junior mew untuk memasukinya. Namun belum sempat junior itu masuk dirinya terlebih dulu menolaknya kembali. Katanya sudah tak mood lagi, jadi mew harus menuntaskan sendiri hasratnya dikamar mandi.
Jadi kini saat sang istri yang memintanya buru buru mew mengabulkannya tanpa harus menunggu lama.
" Dadd.. Ooohhh... Hhmmm...aku mau keluar..."
" Tunggu baby... Kita bersama.. "
Mew semakin cepat menghentakkan juniornya hingga meja tempat mereka bercinta berderit menerima dorongan dari pinggul mew pada pantat sang istri.
" Aaahhhhh.... / hhhmmmm" Desah keduanya saat mendapatkan klimaksnya bersama.
Setelah pelepasan mereka kini kana sang istri yang telah lemas dibopong oleh mew untuk dibaringkan diatas sofa.
" Lelah sayang??" Tanya mew yang dijawab gelengan pelan oleh kana. "Little gimana... Nakal gak?? " Tanya mew kembali sembari mengelus perut Sang istri yang didalamnya terdapat benih yang ia tanamkan.
" Dia gak nakal kok dadd.. " Jawab kana sambil tersenyum.
Kana memanglah seorang pria namun ia adalah pria istimewa. Dirinya diberi anugerah untuk dapat hamil dan melahirkan. Bahkan natta dan alex , putra dan putri mereka kini sudah berumur dua tahun lebih.
Saat ini perut kana memang masih rata karena umur kehamilannya baru menginjak bulan ketiga, sehingga perutnya belum terlalu buncit untuk ukuran seseorang yang hamil. Morning sickness yang dia alami kini sudah tak sesering dulu. Dan kini dirinya sudah mulai bisa menerima beberapa masakan yang pada awal kehamilannya sempat ditolaknya.
Kini setelah cukup beristirahat, kana dibantu mew kembali memakai pakaiannya. Mereka berdua sekarang hendak kembali kekamar untuk mandi dan membersihkan diri mereka dari sisa sisa aktifitas panas mereka diruang kerja tadi.
Namun dalam perjalanan mereka kembali kekamar, mereka berdua dihadang oleh tatapan kesal dua malaikat kecilnya yang menunggu didepan pintu kamar.
" Daddy cama popa kemana aja cih.. " Kesal nata
" Duh... Princess maaf naa.. Tadi daddy lagi ada kerjaan penting jadi daddy sama popa gak tau kalau kalian cari kita. Ini juga kenapa kalian belum tidur? Kan udah malem sayang" Kata mew menjelaskan.
" Tuh kan kak tata.. Daddy cama popa lagi cibuk kelja. Kak tata gak boleh malah.. " Nasihat alex yang dibalas dengusan kesal natta.
" Huhh... Cebel.. " Kesal natta
" Sayang.. Kalian mau apa? " Tanya kana lembut sambil berjongkok menyamakan tinggi mereka.
" Nata cama alex pengen tidur baleng popa cama daddy. " Jawab nata
" Ohhhh.... Baiklah... Ayo sini popa gendong... " Tawar kana namun mew tak membiarkannya karena kana sedang hamil dan mew tak ingin kandungannya kenapa napa. Jadi dirinya lah yang menggendong kedua buah hatinya.
Saat ini nata dan alex juga mew dan kana telah ada didalam kamar. Mew membaringkan dua anaknya disamping sang istri yang sudah menunggu dikasur. Sedangkan mew meninggalkan ketiganya untuk mandi.
Sebelum tidur kana membacakan dongeng untuk kedua buah hatinya hingga tak lama mereka pun telah terlelap. Dan sekarang giliran kana untuk mandi dan membersihkan diri dan berganti pakaian .
Setelah berganti pakaian, dan keluar kamar mandi kana yang kembali ke ranjangnya sudah tak melihat nata dan alex yang tadi terlelap, rupanya saat mandi tadi mew telah membawa keduanya untuk kembali kekamar mereka.
" Baby...sini mau peluk... " Manja mew.
" Ih daddy ah.. Malu sama umur.. " Ucap kana
" Jangan bawa bawa umur deh.. Iya daddy udah tua tapi kamu cinta kan.. " Goda mew.
" Ih... Bodo ah.. Aku mau tidur.. " Ucap kana yang malu. Lantas ia tidur memunggungi sang suami yang ada di sampingnya.
Mew yang tak ingin jauh dari sang istri akhirnya memeluknya dari belakang dan kemudian ikut menyusul kealam mimpi.
*****************************************
Sekian dulu ya..Cuma sebagai pengingat aja kok...
Dadah bubayyyy...
💃💃💃
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙆𝙊𝙉𝙏𝙍𝘼𝙆 2 (𝙰𝙵𝚃𝙴𝚁 𝙼𝙰𝚁𝚁𝙸𝙴𝙳) 𝙀𝙣𝙙
FanfictionLanjutan kisah rumah tangga mew gulf...