Bab. 29 🔞

962 101 104
                                    

Hai.... Haiii

Ada yang nunggu??

😁😁😁

Sebelum baca vote dulu jangan lupa..

Yuk lah

Langsung aja

Cuzz

Happy reading
🥰🥰🥰
.
.
.
.

Saat ini kantor MSS tengah heboh karena kabar tentang Zoya yang mencoba menggoda CEO mereka dan ketahuan istri bossnya diketahui seluruh kantor.

Pasalnya tadi ada salah seorang karyawan yang tak sengaja melihat hal itu dan iseng melakukan live streaming. Hingga beberapa staff lain melihatnya dan mulai berkomentar dan mencemooh Zoya.

" Dih, anak baru kegatelan.. "

" Dasar gak tau diri.. "

" Jalang murahan. Mending jadi lont aja daripada kerja disini. Kegatelan banget sih.. "

Komentar para karyawan yang melihat live stream tersebut.

.
.
.

Kini Zoya yang telah diusir oleh Kana kembali keruangannya untuk mengambil barang barang miliknya. Namun disana desas desus tentang dirinya tengah diperbincangkan para karyawan.

" Heh, jalang gatau diri.. Makanya jangan suka kegatelan.. Sekarang dipecat kan??"

" Sukurin, makanya jangan suka kecentilan.. "

Cemooh mereka.

" Apaan sih kalian? Tau apa kalian soal hidup gue. Gak usah kepo deh. Mending diem deh gak usah ikut campur. " Ucap Zoya kesal.

Namun saat itu salah satu karyawan yang datang dibelakangnya tiba tiba menyiramkan minuman yang ia bawa keatas kepala Zoya. Ia ikut geram dengan tingkah wanita itu yang tak tau malu.

" Hei, apa apaan ini? Kenapa kau menyiramku. " Marah Zoya tak terima.

" Uupsss.. Maaf kukira kau tempat sampah soalnya bau dan wujudnya mirip.. " Ejeknya sambil menutup hidung kearah Zoya.

Hahahhahahah..
Karyawan lain ikut tertawa. Mereka juga ikut melempari Zoya dengan kertas hingga mengenai tubuh dan wajah wanita itu.

" Sial... " Kesal Zoya menghentakan kakinya.

" Apa?? Tunggu apa lagi? Bukannya lu udah dipecat ya? Dah pergi sono!! Apa lu nunggu tukang kebersihan dateng kesini buat nyeret lu? Lu kan sama kek kotoran. " Ucap karyawan itu.

" Awas kalian !! " Ancam Zoya lalu pergi dari sana.

Bajunya kini sudah penuh dengan kotoran akibat minuman yang ditumpahkan karyawan itu. Ditambah beberapa kertas juga memenuhi wajahnya karena beberapa karyawan lain melemparinya dengan sobekan sobekan kertas.

Kini wajahnya pun sudah berantakan. Mascara dan eyelinernya telah luntur mengotori wajahnya. Bahkan lipstiknya juga sudah tak berbentuk karena tadi dirinya mencoba membersihkan wajahnya dari minuman itu secara sembarangan.

Akhirnya wanita itu keluar dengan badan yang berantakan. Beberapa orang luar yang melihatmya ikut mencibir melihat keadaannya.

☀❤🌻

Sedangkan ditempat lain.

Saat ini dikantor Mew, dirinya dan Kana sang istri tengah duduk berdampingan diatas sofa.

𝙆𝙊𝙉𝙏𝙍𝘼𝙆 2 (𝙰𝙵𝚃𝙴𝚁 𝙼𝙰𝚁𝚁𝙸𝙴𝙳) 𝙀𝙣𝙙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang