Hai.... Haiii
Ada yang nunggu??
😁😁😁
Sebelum baca vote dulu jangan lupa..
Yuk lah
Langsung aja
Cuzz
Happy reading
☀❤🌻" Ngomong ngomong apa yang kau lakukan hingga membuat sibodoh kana itu jadi lumpuh seperti itu. "
" Aku hanya menggunakan trik saja nyonya.. "
Flashback on
Kana yang telah selesai berganti baju saat ini keluar dari kamarnya hendak kedapur untuk membuatkan makan malam untuk suami dan buah hatinya.
Namun saat ia hendak kedapur, dirinya berpapasan dengan art didepan kamar nya yang memang telah berencana untuk menculik kana.
Art menepuk pelan pundak kana sambil melantunkan sebuah kalimat yang akhirnya membuat kana terjatuh dalam hipnotisnya. Art sebenarnya adalah seorang hypnotherapis jadi dengan mudah ia bisa melakukannya.
" Gulf kanawut, saat ini kau ada dibawah arahanku. Jadi turuti saja semua perintahku. Sekarang kau harus mengikuti semua perkataanku. Jika kau paham anggukkan kepalamu "
Tanpa mengeluarkan kata kata, kana hanya mengangguk tanda setuju.
" Sekarang ikuti aku, kita harus keluar tanpa ada orang yang tahu. "
Lagi lagi kana mengangguk.
Setelah itu, kana mengikuti setiap perintah art dan sampailah ia disini didalam mobil yang akan membawanya untuk pergi kecanada.
" Berbaringlah.. " Perintah art yang diikuti oleh kana. " Setelah kau berbaring, kau akan merasakan tubuhmu mati rasa dan tak bisa bergerak kemana mana, kau hanya bisa berbicara tanpa mampu menggerakkan badanmu. Jika kau mengerti anggukkan kepalamu. "
Kana mengangguk paham.
" Bagus, tetaplah seperti itu sampai aku mencabut semua perintahku. "
Lagi lagi kana mengangguk.
Setelah membawa kana kedalam mobil melewati pintu belakang, art kembali lagi masuk kedalam rumah untuk menghilangkan bukti kejahatannya. Ia kembali keruang CCTV dan menghapus rekaman yang terjadi saat ia membawa kana keluar. Tak lupa ia juga menghipnotis bi nam yang saat itu melihatnya. Ia membuat bi nam melupakan kejadian itu.
Flashback off
☀❤🌻
" KANA!!!! KAMU DIMANA SAYANG...
AAAARRRRGGGHHHHHHHHH!!! " Teriak mew frustasi." Sabar mew, kita akan segera menemukan kana.. "
" Iya... Kita gak bakal biarin gitu aja tuh orang membawa kana." Tay meyakinkan mew.
Saat itu dering ponsel terdengar dari sebuah lemari yang ada didekat mereka.
" Off, lu periksa !!! Lihat ada orang atau tidak , barangkali ia bersembunyi.
" Ok, kalian awasi sekitar, mana tahu ini jebakan belaka. "
" Ok../ hmm " Paham tay dan mew bersamaan.
Off berjalan mendekati lemari itu dan membukanya dengan hati hati sambil menodongkan senjatanya kedepan barangkali ada musuh yang bersembunyi disana.
Krieeeettt
Off membuka pintu lemari itu sementara yang lainnya waspada.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙆𝙊𝙉𝙏𝙍𝘼𝙆 2 (𝙰𝙵𝚃𝙴𝚁 𝙼𝙰𝚁𝚁𝙸𝙴𝙳) 𝙀𝙣𝙙
FanfictionLanjutan kisah rumah tangga mew gulf...