Bab. 5 🔞

1.5K 130 62
                                    


Hai.... Haiii

Ada yang nunggu??

😁😁😁

Sebelum baca vote dulu jangan lupa..

Yuk lah

Langsung aja

Cuzz

Happy reading
🥰🥰🥰

Mew tiba dirumah lebih awal dari biasanya. Walaupun sebenarnya sore tadi dirinya ada meeting penting dengan investor yang datang dari luar negeri tapi dia meminta singto untuk mengcancel meeting tersebut.

Mendengar tadi sang istri yang berjalan jalan dengan kao, dokter yang dahulu merawat alex membuat dirinya tak tenang. Ia masih saja takut jika sang istri akan meninggalkan dirinya.

Kana yang baru pulang dari taman bermain cukup terkejut dengan kepulangan mew yang lebih awal sore ini

" Loh daddy udah pulang??? Tumben pulangnya awal banget... " Ucap kana yang baru masuk kerumah setelah berjalan jalan tadi.

Mew yang tadinya sedang duduk disofa dengan tampangnya yang kusut langsung berubah semangat mendengar suara sang istri .

Dirinya kini berjalan menghambur kepelukan sang istri.

" Daddy kangen..!! " Ucap mew yang langsung menyembunyikan wajahnya diceruk leher kana.

" Ih... Daddy apaan sih... Malu tau... Tuh ada phi up sama anak anak.. "

" Gapapa donk sayang... Anggep aja mereka nyamuk.. " Ucap mew asal.

" Bukannya yang nyamuk itu daddy yang suka bikin merah merah dikulit aku.. " Bisik kana ditelinga mew.

" Sayang... Jangan mulai deh... Nanti si pleci minta jatah loh.. " Balas mew yang juga ikut berbisik.

Kana menggigit telinga mew dan kemudian melarikan diri masuk kekamar mereka. Sambil menjulurkan lidahnya ia menggoda mew yang masih ada diruang tamu.

Phi up dan anak anak, saat ini telah masuk kekamar mereka. Nata dan alex sudah terlelap sejak ada didalam mobil kao tadi. Sedangkan kao, dirinya langsung pulang setelah mengantar mereka

*******

Saat ini didalam kamar, kana tengah bersiap siap untuk mandi.

Dan mew yang baru masuk kedalam kamar langsung menghampiri kana.

" Baby... " Ucap mew yang langsung membalikkan badan kana untuk menghadapnya, tak lupa tangannya kini telah bertengger manis dipipi kana.

" Iya dadd.. Ada apa?? "

 Ada apa?? "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝙆𝙊𝙉𝙏𝙍𝘼𝙆 2 (𝙰𝙵𝚃𝙴𝚁 𝙼𝙰𝚁𝚁𝙸𝙴𝙳) 𝙀𝙣𝙙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang