Hai.... Haiii
Ada yang nunggu??
Maaf kelamaan, soalnya abis kena penyakit author
😁😁😁
Sebelum baca vote dulu jangan lupa..
Yuk lah
Langsung aja
Cuzz
Happy reading
🥰🥰🥰Kini seminggu sudah kana dan kedua buah hatinya harus hidup tanpa internet dan juga akses untuk keluar rumah. Mereka bagai terasing dari dunia luar, tak bisa mendapat kabar apapun dan juga memberi kabar apapun keluar.
Entah apa yang terjadi, kana sangat penasaran. Setelah seminggu akses mereka untuk keluar serta harus hidup tanpa koneksi internet akhirnya hari ini mew mengizinkan kana untuk pergi belanja, itupun juga harus dengan pengawasan ketat beberapa orang bodyguard. Dan juga harus mew sendiri yang mengantarnya
" Dadd, pokoknya hari ini aku harus belanja, lihat tuh semua bahan makanan dan kebutuhan lainnya udah pada abis.. Gak ada lagi larangan dan bantahan ya... Udah cukup seminggu kemarin aku dan anak anak terkurung dirumah, gak ada lagi sekarang... "
" Tapi sayang , kamu kan bisa minta bi nam buat belanja. Kamu gak perlu repot dan juga kelelahan.. Aku gak mau kamu sakit ya.. " Kata mew
" Daddy, emangnya kenapa sih kalo aku keluar??? Apa daddy nyembunyiin sesuatu ya?? ".
" Gak sayang, daddy gak sembunyiin apa apa dari kamu kok. Beneran deh.. "
" Kalo emang gak ada apa apa kenapa daddy seolah gak ingin aku tahu apa yang sedang terjadi diluar sana. Bahkan internet dirumahpun seperti diputus??? Apa yang terjadi dadd. Ngomong!!!! Apa yang kamu sembunyiin dari aku??? "
" Gak ada sayang, daddy gak sembunyiin apapun dari kamu. " Sambil membelai rambut sang istri
" Maaf sayang, daddy belum siap kalo kamu tahu yang sebenarnya. Daddy harus bisa selesaikan semua agar kamu tenang.." Batin mew
" Ya udah, ok kamu boleh belanja tapi daddy yang anter, dan kamy juga gak bolrh ngebantah kalau ada bodyguard yang kawal kamu. Ok..?? " Putus mew
" Emang kenapa sih??? Orang cuma belanja ini, gak perlu lah pake bodyguard segala. Ngapain sih malu maluin deh.. "
" Pokoknya kalo kamu gak mau kita gak jadi pergi.. "
" Iya deh iya... Bawel amat.. " Ucap kana agak kesal
Akhirnya setelah lumayan lama berdiskusi , mereka berangkat ke supermarket diiringi beberapa bodyguard.
Dari kejauhan terlihat sosok seorang wanita nampak mengawasi mereka.
" Aku akan pastikan kau hancur, suppasit. Tak akan kubiarkan kau tertawa bahagia diatas penderitaan putraku.. Dengan cara apapun aku akan buat kau hancur dan kehilangan semuanya "
Wanita itu diam diam mengikuti mobil mew dan kana dari belakang.
Lima belas menit kemudian kana dan lainnya tiba disupermarket.
" Dadd, kalo daddy harus kekantor gak papa kok kan ada yang lainnya yang bisa jagain aku. Toh aku juga gak sendirian kan??? Tuh ada phi up dan nata juga alex. "
" Tapi sayang... "
" Udah deh gak usah lebay. Sana berangkat kekantor gih, tuh kan dari tadi phi sing udah telpon terus.. "