Hai.... Haiii
Ada yang nunggu??
😁😁😁
Sebelum baca vote dulu jangan lupa..
Yuk lah
Langsung aja
Cuzz
Happy reading
🥰🥰🥰Kini malam semakin larut dan keberadaan kana belum juga ditemukan.
Tay off dan anak buahnya saat ini telah ada di mansion mew. Mereka tengah mencari sesuatu yang mungkin menuntun mereka untuk menemukan kana.
" Hei, Mew bini lu masih pake cincin nikahnya kan?? "Tanya off
" Pasti lah... Ngapain sih lu tanya kayak gitu. Orang kita lagi ada masalah juga.. " Kesal mew
" Dasar kadal , bego lu!!! Lu gak inget dicincin kana ada pelacak yang gue tanem di berliannya?? "
.
" Hah lu bener off buruan lacak dia!!" Mew baru tersadar lalu menyuruh offOff mengangguk setuju.
" James, lacak posisi kana!!! " Titah off pada anak buahnya.
Saat ini tay tengah mencari jika ada jejak tertinggal dari sang pelaku. Ia berkeliling rumah dan juga kamar mew.
Saat ia mencari bukti dikamar mew, tak sengaja tay menyenggol air dinakas sebelah ranjang Mewgulf hingga membasahi beberapa barang termasuk diary milik gulf.
Tay mengangkat diary itu untuk mengeringkan airnya namun beberapa lembar surat terjatuh dibawah kaki tay dari diary itu.
" Apaan nih??? " Tay mengangkat surat itu.
" Rahasia suamimu ada padaku. Jangan percaya padanya jika kau tak ingin terluka. Jika ia bersikap manis itu artinya ia tengah menyembunyikan rahasia besar darimu. ". Tay membaca salah satunya dan ia juga melihat yang lainnya yang isinya sama.
" Gue harus kasih tau mew soal ini. Dia pasti belum tau. " Tay bergegas menemui mew dan juga off.
Sesampainya ditempat mew dan off, tay memperlihatkan surat yang ia temukan dari diary kana.
" Liat nih mew, off apa yang gue temuin dari kamar lu.. "
" Apaan tay?? " Tanya mew penasaran
" Nih... " Tay menyodorkan surat itu.
" Apa nih??? " Mew mengambil surat itu dan membacanya.
"Sial... Siapa yang ngelakuin ini???" Mew meremas surat itu. " Jangan jangan dia juga yang udah nyulik kana. " Mew yang sudah geram kini mengeraskan rahangnya.
" Off gimana udah ada perkembangan belum??? "Tanya mew.
Off yang ditanya kemudian balas bertanya kepada james yang ia suruh melacak keberadaan kana tadi.
" James gimana??? Udah ketemu?? " Tanya off
" Sedikit lagi boss.. " Jawab james.
Tak lama akhirnya keberadaan kana diketahui. Mereka kemudian bergegas menuju tempat itu.
" Boss, target ditemukan , saat ini target sepertinya ada didalam kendaraan karena titiknya terus berjalan menuju arah chiang mai. "
" Ok kalau begitu kita lekas kesana. Hubungi yang lainnya agar segera menyusul. Jangan lupa hubungi orang orang kita yang ada disekitar sana agar ikut membantu ." Perintah off pada anak buahnya
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙆𝙊𝙉𝙏𝙍𝘼𝙆 2 (𝙰𝙵𝚃𝙴𝚁 𝙼𝙰𝚁𝚁𝙸𝙴𝙳) 𝙀𝙣𝙙
FanfictionLanjutan kisah rumah tangga mew gulf...