Hai.... Haiii
Ada yang nunggu??
😁😁😁
Sebelum baca vote dulu jangan lupa..
Yuk lah
Langsung aja
Cuzz
Happy reading
🥰🥰🥰
Pagi yang cerah tak secerah hati dan perasaan seseorang yang hanya bisa terdiam dan tak bisa melakukan apapun.Disebuah kamar yang serba putih nampaklah sesosok tubuh lemah yang tak berdaya itu masih setia terbaring diranjangnya.
Satu bulan telah berlalu, namun hingga sekarang, kana masih tak bisa menggerakkan anggota badannya. Meski ia mencoba sekuat tenaga namun dirinya merasa tubuhnya semakin kaku dan tak dapat ia gerakkan.
" Sebenarnya sampai kapan aku begini??? Mengapa semua ini harus terjadi padaku. Phi mew... Mengapa sampai sekarang kau tak datang menemuiku. Aku sangat merindukanmu. Apa karena aku lumpuh dan tak bisa berbuat apa apa lagi hingga sekarang kau membuangku??? Hikksss... Kalau bisa aku juga tak pernah meminta hal ini terjadi, tapi apa boleh buat ternyata aku memang harus mengalaminya.. Hikksss.. " Monolog kana dalam isak tangisnya
Saat kana masih berbicara sendiri, tiba tiba pintu ruangannya terbuka , datanglah art yang membawakan makanan untuknya.
" Tuan, ini makanan untuk anda. Saya tahu pasti tidak enak bukan makanan yang rumah sakit siapkan??" Kata art
" Kau benar.. Terima kasih makanannya." Ucap kana.
" Sama sama tuan, ini memang tugas saya untuk merawat anda.." Ucap art.
"Ya benar ini adalah tugasku untuk memastikan kau tetap sama seperti ini. Akan kupastikan kau menjadi seonggok sampah tak berguna. Tak akan kubiarkan kau bahagia dengan phi mew. Jika aku tak bisa bersamanya kau pun juga tak akan bisa bersamanya.." Batin art
Saat itu seorang perawat yang tuan velipe bayar untuk merawat kana datang.
" Tuan, minum obat dulu ya... " Ucap perawat itu.
" Baik sus, tapi sampai kapan aku harus seperti ini??? " Tanya kana
" Saya tak bisa memprediksi tuan, tapi dokter bilang.. "
" Kami tak tahu sampai kapan anda akan seperti ini, dalam banyak kasus ada yang cepat dan ada juga yang lambat dalam penyembuhannya. Tapi yang jelas anda tak boleh stress dan banyak pikiran agar cepat sembuh. " Ucap kana menirukan perkataan dokter yang selama ini memeriksa kana.
Suster itu tersenyum mendengar perkataan kana yang menirukan dokternya.
Memang beberapa kali kana telah diperiksa oleh dokter, dan saat ia bertanya tentang kapan ia sembuh, dokter akan selalu menjawab hal yang sama seperti yang kana ucapkan.
Namun yang kana tak tahu disini adalah dokter itu juga adalah orang suruhan tuan velipe, dan saat ini kana tak berada dirumah sakit melainkan di salah satu apartemen milik tuan velipe/ matthew.
Setelah suster itu pergi, kana kembali bertanya pada art.
" Art... Sebenarnya apa yang terjadi, mengapa suamiku tak datang menemuiku??? "
" Maaf tuan, hal ini saya tidak tahu. Yang saya tahu mungkin tuan mew saat ini tengah merawat alex dan tak lama ia juga akan segera sampai kemari. "
" Kau pasti menyembunyikan sesuatu dariku kan??? Aku tak percaya padamu. Katakan apa yang kau tahu.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙆𝙊𝙉𝙏𝙍𝘼𝙆 2 (𝙰𝙵𝚃𝙴𝚁 𝙼𝙰𝚁𝚁𝙸𝙴𝙳) 𝙀𝙣𝙙
FanfictionLanjutan kisah rumah tangga mew gulf...