Hai.... Haiii
Ada yang nunggu??
😁😁😁
Sebelum baca vote dulu jangan lupa..
Yuk lah
Langsung aja
Cuzz
Happy reading
🥰🥰🥰
.
.
.
.
.Satu minggu berlalu, saat ini para staff kantor MSS tengah heboh membicarakan acara Tour Wisata yang akan diadakan satu minggu lagi. Acara ini diadakan untuk merayakan kembalinya Kana dan juga kesehatan Mew yang semakin membaik. Bahkan setelah kembalinya mereka berdua MSS semakin sukses karena bergabung dengan VS Company.
" Wah, gue ga sabar nunggu minggu depan. Gue mau pakai baju yang baru gue beli kemarin ah buat acara tour kantor. "
" Gue juga ah. Tapi gue mau beli bajunya dulu. Lu mau ikut gak nanti pulang kantor kita ke mall? "
" Ok gue ikut, kebetulan gue juga masih harus beli sepatu baru yang matching buat acara nanti.. "
" Seneng banget deh setelah tuan Mew dan Kana kembali semuanya menjadi lebih baik lagi.. "
" Iya, gue harap semua ini akan tetap berjalan baik dan tak ada lagi masalah kedepanya. "
Kantor MSS dan VS Company serentak mengadakan acara liburan untuk para staffnya. Disamping ingin menghibur diri hal ini juga sebagai bentuk acara syukur yang Mew dan Kana lakukan untuk kembali utuhnya keluarga mereka berdua.
☀❤🌻
" Lisa, kosongkan jadwal saya minggu depan.. Saya tak ingin ada meeting atau apapun pada hari itu." Titah Kana
" Baik boss.. " Ucap Lisa.
Setelah semuanya membaik, Kana masih mempertahankan Lisa karena dia bukan bagian dari rencana Velippe. Sedangkan semua orang orang mereka telah Kana pecat dan gantikan dengan orang orang yang ia percayai.
" Dan kabarkan pada semua staff kita akan ada acara tour bersama MSS kepantai minggu depan. " Titah Kana
" Baik boss. Nanti akan saya sampaikan."
" Baguslah, dan kau juga bisa mengajak keluargamu jika kau mau.. " Lanjut Kana
" Benarkah boss? Berarti saya bisa mengajak anak dan suami saya? "
" Tentu bisa.. " Kata Kana
" Thank you boss.. "
" Hmm.. " Ucap Kana tersenyum.
☀❤🌻
Saat ini dikantor Mew, pria itu tengah berdebat dengan Singto sang asisten.
" Pokoknya gue gak mau tau ya. Lu harus kasih bonus sama gue. Gara gara lu lupa meeting kemarin, Thomas marah sama gue. Dan dia ngata ngatain perusahaan kita gak kompeten. Tapi gue bisa nenangin dia dan mastiin bahwa hal ini gak akan terulang lagi. "
" Iya iya sorry... "
" Jangan cuma sorry ye lu.. Dasar kadal. Lu enak enakan ngewe sedangkan gue kena omel. Pokoknya gue gamau tau. Harus ada bonus buat gue.. "
" Lu tuh ya, bisanya cuma minta bonus doang ya Sing.. "
" Heh kadal, lu pikir gue gak kerja??? Siapa coba yang kemarin bantuin kerjaan lu yang setumpuk itu yang malah lu tinggal ngewe? Emang lu pikir gue ga capek? Capek tau otak sama badan gue .. "
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙆𝙊𝙉𝙏𝙍𝘼𝙆 2 (𝙰𝙵𝚃𝙴𝚁 𝙼𝙰𝚁𝚁𝙸𝙴𝙳) 𝙀𝙣𝙙
FanfictionLanjutan kisah rumah tangga mew gulf...