Hai.... Haiii
Ada yang nunggu??
😁😁😁
Sebelum baca vote dulu jangan lupa..
Yuk lah
Langsung aja
Cuzz
Happy reading
🥰🥰🥰
.
.
.
.
.Dua puluh tahun telah berlalu. Namun cinta Mew dan Kana tak pernah berubah. Keduanya masih tetap saling mencintai dan juga saling menjaga.
Kini anak anak mereka pun telah dewasa. Nata menjadi seorang model internasional. Ia sering diundang untuk beberapa acara fashion diluar dan didalam negeri. Bahkan kini wajahnya sering tertampil di televisi, billboard maupun majalah dan juga internet.
Sedangkan Alex kini mulai Mew ajarkan untuk memimpin perusahaan mereka. Alex tumbuh menjadi seorang pemuda yang tampan, penuh tanggung jawab dan juga pintar. Ia mampu mengemban tugas yang Mew berikan padanya untuk mengelola perusahaan mereka yaitu MSS Corporation.
Zio juga mulai Kana ajarkan untuk mengambil alih perusahaanya yaitu VS company. Walaupun Zio adalah seorang cassanova namun ia tetap bertanggung jawab dengan pekerjaanya. Bahkan kini VS Company telah masuk dalam jajaran perusahaan terbaik yang diperhitungkan oleh dunia.
Dan sibungsu Nasya saat ini masih kuliah ditahun ketiganya pada jurusan kedokteran. Ia menjadi gadis yang manis namun sedikit bandel, sesuai dengan usianya. Tapi untuk urusan pendidikan, ia tak main main. Dirinya selalu mendapatkan nilai terbaik dalam setiap materi dan juga praktek. Bahkan kini ia dipercayakan untuk menjadi assisten dosen dikampus tempatnya kuliah.
" Popa... " Panggil seorang gadis cantik yang nampak anggun berdiri didepan pintu masuk sebuah rumah mewah.
" Sayang, kamu sudah pulang nak?? "
" Iya popa, Natta capek. Natta juga kangen sama popa.. " Manja Nata pada sang popa.
" Uh, anak gadis popa ternyata rindu nih ceritanya?? " Goda Kana.
" Jelas lah popa. Ngomong ngomong Alex, phi Zio dan Nasya mana? "
" Mereka belum pulang. Kau seperti tak tau saja adikmu bagaimana. Alex pasti saat ini dia sedang sibuk dengan pekerjaannya, sedangkan Zio pasti dia tengah asyik berkencan dengan pacar barunya. Dan untuk Nasya, dia ada diatas. Sepertinya dia tengah bersiap untuk menyambut kepulangan phinya tercinta. " Ucap Kana.
" Hmm manisnya nongku.. Oh iya popa, daddy dimana? " Tanya Nata.
" Daddy ada diatas, dia sedang mandi.. "
" Oowhh, okay... " Ucap Nata.
Kini mereka berdua berjalan masuk kedalam rumah.
" Nasya... Sayang phimu sudah kembali.." Teriak Kana dari lantai bawah rumah itu.
" Popa tinggal na, sepertinya daddymu memanggil. " Ucap Kana setelah memanggil Nasya.
" Iya popa.. " Ucap Natta.
Tak lama setelah Kana memanggilnya, Nasya gadis itu berlari turun menghampiri Natta kakak kesayanganya.
" Phi Natt..." Seru Nasya turun dari tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙆𝙊𝙉𝙏𝙍𝘼𝙆 2 (𝙰𝙵𝚃𝙴𝚁 𝙼𝙰𝚁𝚁𝙸𝙴𝙳) 𝙀𝙣𝙙
FanfictionLanjutan kisah rumah tangga mew gulf...