Hai.... Haiii
Ada yang nunggu??
😁😁😁
Sebelum baca vote dulu jangan lupa..
Yuk lah
Langsung aja
Cuzz
Happy reading
🥰🥰🥰
.
.
.
.
.Setelah puas bercanda dan bermain, kini anak anak itu mulai kelelahan. Mereka mulai mengantuk.
" Kalian sudah ngantuk kan.. Yuk kita bobo.. " Ucap Mew.
" Hoammmm... Iya daddy.. " Ucap Alex
" Natta pun lelah dadd.. "
" Hoammm... Zio juga na.. "
Saat ini Kana berjalan untuk meletakan Nasya yang telah tidur diatas box bayi yang mereka bawa.
Setelahnya ia kembali mendekat pada Mew dan anak anaknya.
Mereka berdua menemani anak anak itu hingga terlelap. Setelahnya Mew dan Kana keluar dan menuju kekamar mereka.
" Baby, ayo kembali kekamar.. "
" Hmm baiklah dadd. Tunggu, aku mau benerin selimut mereka dulu. "
" Baiklah."
PERINGATAN ⚠️⚠️⚠️
Area 🔞🔞🔞
Bagi yang gak suka NC silahkan SKIPBagi yang suka boleh lanjut.
Ini kan yang kalian tunggu ?
Nc antara Mew dan juga Kana.
Semoga kalian suka ya?Cuss lanjut!!
Setelah Kana membenarkan selimut anak anaknya, tiba tiba Mew menggendong tubuhnya tanpa aba aba. Dan hal ini cukup membuatnya terkejut.
" Daddhh.. " Ucap Kana Kaget.
" Come on baby.. Daddy udah gak tahan. " Ucapnya sambil mengendus endus perpotongan leher Kana.
" Ish daddy mesum..ssshh "
" Biarin, orang cuma sama kamu aja baby " Ucap Mew. " Ayo! " Lanjutnya.
Kini Mew membawa tubuh sang istri kekamar mereka. Sesampainya didepan kamar Mew langsung menurunkan Kana.
Kemudian Mew menyuruh Kana membuka pintu itu untuk mereka.
" Bukalah pintunya baby.. " Kata Mew.Tak lama, terlihat Kana membuka pintu itu tanpa curiga sedikitpun.
Cklekkk..
Pintu terbuka