Hai.... Haiii
Ada yang nunggu??
😁😁😁
Sebelum baca vote dulu jangan lupa..
Yuk lah
Langsung aja
Cuzz
Happy reading
🥰🥰🥰Satu bulan berlalu, kini perut kana sudah terlihat semakin buncit, bahkan sesekali terasa denyutan dari bayi didalam kandungannya.
Mew semakin hari semakin protektif terhadap istrinya itu. Bahkan kini sang istri tak diperbolehkannya untuk mengerjakan pekerjaan rumah maupun menggendong nata dan alex.
Ia takut jika kana akan kelelahan dan akan berdampak buruk pada janin didalam kandungannya.
" Sayang... Pokoknya kamu gak boleh ngerjain apapun.. Kerjaan rumah biar bibi yang kerjain, dan kamu juga gak perlu lagi gendong gendong nata sama alex, mereka sudah besar lagipula udah ada up yang jagain mereka. Jadi kamu duduk manis aja ya... "
" Tapi dadd... Nata alex itu masih kecil... Baru juga dua tahun lebih... Mereka gak berat kok.. Masa kalo mereka mau minta gendong sama aku , aku tolak sih.. Kasian mereka donk.. Ntar mereka pikir aku dah gak sayang sama mereka."
" Gak ya... Daddy bilang gak ya gak... Ngerti.. " Titah mew.
" Kalo aku gak boleh gendong anak anak berarti daddy juga harus puasa.. "
" Maksud kamu baby?? "
" Iya... Maksud aku.. Daddy harus puasa.. Soalnya daddy jauh lebih berat daripada anak anak. Masa aku gendong anak anak yang masih kecil gak boleh tapi ditindih daddy yang lebih berat boleh. Ini gak adil namanya.. "
" Lah kok ??? Itu kan beda baby... "
" Beda apanya.. Sama sama ngasih beban kok.."
" Haduh kok malah jadi gini sih... Malah jadi jatah si pleci yang terancam... " Batin mew.
" Hufffttt... " Mew menghela nafas panjang
" Ya udah.. Tapi kamu gak boleh lama lama gendong mereka.. " Akhirnya mew mengalah juga
" gak papa deh... Daripada jatah pleci ngilang.. Yang ada gue sendiri yang pusing..."
*********
Siang ini mew tengah memimpin rapatnya dikantor. Sedangkan kana hari ini tidak ikut. Dirinya saat ini tengah menghabiskan waktu dengan nata dan alex serta up untuk pergi belanja.
" Phi up... Menurut kamu mending baju yang ini atau yang itu?? " Kana bertanya pendapat up tentang baju yang akan ia beli.
" Ehm... Kalo menurut saya sih bagus yang warna biru muda deh.. Keliatannya lebih fresh daripada yang warna coklat. "
" Hmmm... Bener juga sih.. Ya udah aku ambil yang ini aja deh.. Phi up kalo mau beli apa tinggal ambil aja.. Tenang aku bawa kartunya daddy.. "
" Gak usah... Terima kasih.. Nanti kalU ada yang saya inginkan saya akan beli sendiri.. "
" Tuh kan... Phi up ini dari dulu masih kaku aja deh kek kanebo kering.. Kan aku udah bilang.. Phi up itu santai aja.. Jangan anggep aku tuh majikan kamu.. Aku maunya phi up itu anggep aku jadi temen kamu bukan majikan kamu.. "
" Tapi.. "
" Gak ada tapi tapi an... Ya kan boy ..?? Princess..? " Tanya kana pana kedua buah hatinya yang duduk anteng diatas stroler.