Hai.... Haiii
Ada yang nunggu??
😁😁😁
Sebelum baca vote dulu jangan lupa..
Yuk lah
Langsung aja
Cuzz
Happy reading
🥰🥰🥰
Kabar tentang runtuhnya menara kapital dari MSS Corp tersebar diseluruh penjuru negeri. Akibat pemberitaan media yang berlangsung selama beberapa hari membuat semua orang tahu keadaan MSS saat ini yang tengah dalam fase krisisnya.
Hal ini terjadi karena kabar bahwa Mew yang koma akhirnya terdengar oleh khalayak luas yang menyebabkan beberapa klient gusar dan takut untuk berinvestasi ataupun mengajukan kerja sama.
Awalnya pihak MSS menyembunyikan hal ini untuk menghindari kejadian seperti ini. Namun ada oknum yang membocorkan berita ini pada media. Sehingga akibat pemberitaan itu membuat harga saham dan project yang ditangani oleh MSS Corp menjadi kacau.
Bahkan berita inipun menyebar dengan sangat cepat sampai negara lain pun ikut tahu dan memberitakannya juga. Hal ini akhirnya terdengar sampai ketelinga Velippe yang ada diRusia.
Seperti yang telah mereka harapkan, dampak akibat kebocoran informasi itu lambat laun membuat perusahaan MSS kian hari kinerjanya semakin menurun. Bahkan nilai sahamnya pun anjlok sehingga banyak investor yang menarik dananya dari perusahaan itu.
" Halo Tuan, Ada kabar gembira. Perusahaan MSS saat ini tengah dalam fase kehancuran mereka. "
" Hahhahaha.. Bagus.. Baguss. Teruskan rencana kalian. Dan tetap pantau mereka. Buat mereka benar benar bangkrut hingga kita bisa dengan mudah mengakuisisi perusahaannya. Dan kabari aku tentang perkembangan selanjutnya. "
" Baik tuan. " Art menutup panggilannya
" Bagaimana dengan bocah itu? " Yang Velippe maksud adalah Kana.
" Masih aman tuan, ia masih dalam kendali kita. Saat ini ia sendirilah yang menyebarkan rumor tentang Mew yang tengah koma. Ia tak sadar bahwa dirinya sendirilah yang menghancurkan keluarganya."
" Baguslah kalau begitu. Hahahhaha.. "
☀❤🌻
Sementara ditempat lain, saat ini Singto, Tay , dan Off tengah berkumpul dan membicarakan rencana selanjutnya.
" Bagaimana perkembangannya? "
" Gue rasa Matthew udah dengar berita ini. Dan pasti tak lama lagi ia akan menunjukkan keberadaannya pada kita." Kata Off.
" Lu bener Off, ternyata ide ini bagus juga. Sebentar aja ia udah terpancing. Gue gak nyangka tuh orang sebodoh ini. Dengan mudahnya ia percaya bahwa MSS bangkrut hanya karena informasi apa yang Kana ungkapkan pada media. "
" Ya elah Sing, kemana aja lu selama ini? Baru tau kalo tuh orang bego?" Ucap Tay.
" Gue tau kalo dia bego. Tapi gue gak nyangka dia bakal sebego ini. Gampang banget percaya kalo MSS bangkrut. Dia gak tau aja kalo sebenernya ini cuma permainan kita buat ngeluarin dia dari persembunyiannya" Ucap Singto.
" Udah, kita nikmatin aja waktu sekarang ini. Kita bisa sejenak bersantai tanpa memikirkan beban pikiran. " Kata Off santai.
" Ngomong ngomong, emangnya saham MSS lu pindah kemana? Terus para klien kita juga gimana?" Tanya Singto
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙆𝙊𝙉𝙏𝙍𝘼𝙆 2 (𝙰𝙵𝚃𝙴𝚁 𝙼𝙰𝚁𝚁𝙸𝙴𝙳) 𝙀𝙣𝙙
FanfictionLanjutan kisah rumah tangga mew gulf...