Bab. 11

878 95 65
                                    

Hai.... Haiii

Ada yang nunggu??

😁😁😁

Sebelum baca vote dulu jangan lupa..

Yuk lah

Langsung aja

Cuzz

Happy reading
🥰🥰🥰

Sesosok tubuh ditemukan dibawah reruntuhan sebuah villa di chiang mai. Tubuh itu penuh luka dan juga lemah akibat tertimbun reruntuhan beberapa jam lamanya. Kepalanya pun sudah bersimbah darah.

" Boss, disini... " Seru anak buah tay

" Disini" Seru yang lainnya

Tay dan off yang sejak tadi ikut mencari menghampiri panggilan anak buahnya.

Sesampainya disana ia lihat tubuh mew yang penuh luka dan tak sadarkan diri.

" Mew... Mew bangun.. Ayo bangun mew" Kata off saat mengangkat kepala mew kepangkuannya.

" Hei mew, bangunlah jangan membuatku takut.. " Ucap tay cemas.

" Hei kalian, cepat panggil tim medis!! " Off memerintahkan anak buahnya

" Baik boss"

" Ayo mew.. Lu harus bertahan demi kana dan anak anak lu.. Lu pasti bisa.!!!" Kata off

" Iya mew, lu pasti bisa.. Lu harus bertahan ya.." Ucap tay

Tak lama tim medis datang dan bergegas memeriksa lalu membawa mew kerumah sakit. Tim medis ini termasuk anak buah tay dan off.

Setibanya dirumah sakit, tay dan off langsung memanggil dokter agar menangani mew segera. Mereka mendorong brankar dimana tubuh mew terbaring.

" Dokter... Dok... Dokter.. Tolong selamatkan teman saya!!! " Teriak off panik sambil mendorong brankar mew di UGD.

" Tolong teman saya dok, dia tertimpa reruntuhan. " Kata tay lebih tenang disisi satunya. Tay adalah tipe orang yang tenang dan tak gegabah seperti off.

Seorang dokter mendekat bersama perawat kebrankar dimana tubuh mew terbaring.

" Kalian minggir dulu, saya akan memeriksa pasien.. " ucap dokter itu.

Tanpa berkata, off dan tay mundur meninggalkan mew untuk diperiksa.

" Siapkan ruang operasi segera!!! Pasien mengalami sesak napas akibat jantung dan paru parunya tertekan.. Dan ada tulang rusuk yang patah"

" Baik dok.. " Ucap perawat.

" Panggil juga dokter Nappat untuk membantu karena kepala pasien terluka , takutnya ada pendarahan otak didalamnya. "

" Baik, akan segera saya hubungi beliau."

Kini tubuh mew yang lemah kembali didorong menuju ruang operasi. Sesampainya disana dokter dan perawat segera membawa tubuh mew yang penuh luka kedalam ruang operasi.

" Kalian tunggu diluar saja biar kami yang menangani ini. " Ucap dokter yang bertanggung jawab akan operasi mew

" Baik dok, tolong selamatkan dia dok.. Kami bisa membayar berapapun yang dibutuhkan tapi selamatkan dia!!" Kata off

" Kuharap dia baik baik saja. Saya menunggu kabar baik dari anda. " Ucap tay

" Baik.. Kita doakan saja." Kata dokter itu sebelum masuk kedalam ruang operasi.

𝙆𝙊𝙉𝙏𝙍𝘼𝙆 2 (𝙰𝙵𝚃𝙴𝚁 𝙼𝙰𝚁𝚁𝙸𝙴𝙳) 𝙀𝙣𝙙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang