Hai kembali lagi dengan Atuyyy🙆♀️
Makasih yang masih baca cerita abstrak ini💖💖
●Happy Reading●
Sesuai keinginan Raizan, sore ini mereka keluar dari Hotel dan pergi menuju Pantai menggunakan Atv yang Ren sewa.
Raizan nampak bahagia saat menaiki Atv nya, Zal memegang erat tubuh Raizan yang berdiri di atas jok Atv itu.
Ren membawa mereka berdua menaiki Atv di pesisir Pantai, hingga banyak pasang mata yang melihat dan menjadi pusat perhatian Pantai.
"Papah, ayo lebih kenceng!!" seru Raizan dengan semangat.
Ren terkekeh "Pegangan kenceng" setelah mengucapkan itu Ren sedikit mengencangkan Atv yang ia bawa hingga membuat Zal hampir terjatuh dan berujung memegang kaos Ren agar tidak jatuh.
Menyadari Zal yang memegangi kaos nya itu, Ren menormalkan kembali kecepatan nya dan berhenti di pesisir Pantai.
Zal turun dari Atv sembari menurunkam Raizan. Raizan bertepuk tangan girang "Rai gak bakal lupain ini" ucap nya dengan antusias.
Ren tersenyum lalu duduk di atas pasir Pantai, membiarkan ombak kecil membasahi dirinya "Duduk" ujar Ren lembut pada Zal.
Zal hanya mengikuti ucapan Ren, ia duduk di samping Ren dan mengawasi Raizan yang sedang bermain pasir.
"Raizan gak pernah seseneng ini sebelum nya?" tanya Zal sedikit hati-hati.
Ren menggeleng "Saya terlalu sibuk sama pekerjaan saya" jawab Ren sembari menatap wajah Zal.
Zal yang merasa ada yang menatap nya, ia menoleh ke arah Ren. Bola mata kedua nya saling memandang satu sama lain, hingga akhir nya Raizan meneriaki keduanya.
"PAPAH MAMAH!!" teriak Raizan, kedua nya menoleh, Zal segera menghampiri Raizan.
Zal berjongkok di hadapan Raizan "Kenapa sayang?" tanya Zal lembut.
"Matahari bentar lagi terbenam" ujar Raizan, lalu Raizan menarik lengan Zal menghampiri Ren yang sedang duduk sedari tadi.
Raizan duduk di antara kedua nya "Izan senenggggg banget hari ini" ujar Raizan "Karna bisa ke Pantai sama Mamah dan Papah" ucap Raizan lalu mengecup pipi Zal dan Ren.
Zal tersenyum lalu ia mencubit hidung Raizan gemas "Makasih dong sama Papah" ujar Zal.
Raizan menoleh pada Ren lalu memeluk "Thank you, Pah for following Izan's wish here"
Ren membalas pelukan Raizan "Iya Rai sama-sama"
Setelah itu Raizan duduk di pangkauan Ren sembari melihat matahari terbenam.
•🦋•
Malam ini mereka pergi untuk dinner di Restaurant dekat Hotel. Raizan mengenakan baju tebal agar tak kedinginan, Raizan yang di dalam gendongan Ren itu melihat ke sekeliling nya.
"Cantik" gumam Raizan saat melihat bintang-bintang bertaburan di langit.
Ren memilih Restaurant yang letak nya beeda 6 bangunan dari Hotel nya. Memesan banyak makanan agar Raizan menyukai nya adalah hal kesukaan Ren.
RenBstienClftn__
KAMU SEDANG MEMBACA
RENJANA [TAMAT]
Teen FictionSeorang CEO muda yang bertemu dengan gadis cantik, pintar dan juga memiliki sifat dewasa. Renjana Bastien Clifton, atau sering di sebut Tuan Ren merupakan anak terakhir yang harus membangun dan meneruskan kerjaan Almarhum Papa nya. Ditemani seorang...