Hi everyone!
Apakabar? Sehat selalu, btw tahun 2022 nya gimana nih?
●Happy Reading●
Malam ini Zaltana ditemani Raizan untuk memasak Chicken Parmesan yang Raizan minta.
Zaltana memotong bagian Ayam yang akan dipakai dan Raizan mengocok telur nya, sedangkan Renjana melanjutkan tugas kantor nya di ruangan miliknya.
"Mah, ini udah" ucap Raizan memberikan semangkuk telur yang telah ia kocok.
Zaltana mengangguk lalu mencelupkan daging yang telah ia potong kedalam telur dan di selimbuti oleh Italian Style Bread Crumbs yang telah dicampuri oleh Parmesan Cheese, Zaltana memasuki Ayam tersebut kedalam Air Fryer dengan panas yang mencapai 160°.
Setelah matang ia membalikkan potongan daging tersebut dan mengolesinya dengan Marina Sauce dan ditaburi Mozarella Cheese, setelah itu ia masukkan kembali kedalam Air Fryer.
"Duh, wangi apa ini?" Ucap Ellin yang memasuki area dapur.
Zaltana tersenyum "Sehat Bu?" Ucap Zaltana lalu menyalimi tangan punggung Ellin.
"Sehat sayang, kamu gimana?" Tanya kembali Ellin.
"Alhamdulillah Bu sehat" jawab Zaltana.
"Oma! Izan lagi masak Chicken Parmesan loh!" Seru Raizan.
Ellin mengangguk lalu menghampiri cucunya yang sedang duduk di kursi meja makan.
"Iyakah? Udah lama kita gak makan itu" ucap Ellin.
Raizan mengangguk senang "Iya, Mah Zal yang masak, dia jago masak loh!" Seru Raizan kembali yang mengundang tawa kecil Ellin.
"Iya, Mamah kamu tuh emang pinter" ucap Ellin.
"Apanih seru seru disini tanpa Papah" ucap Ren.
Renjana berdiri disamping Zaltana, Zaltana menoleh ke atas melihat Ren yang lebih tinggi darinya, mata keduanya bertemu lalu Renjana mencolek hidung nya "Udah beres?" Tanya Ren.
Zaltana menggelengkan kepalanya, ia kembali mendekati meja dapur, "Bantuin" ucap Ellin kepada Renjana, Renjana mengangguk.
"Mau bikin apalagi?" Tanya Renjana "Sini aku bantuin" ucapnya kembali.
"Siapin aja piring buat makan malam" Renjana mengangguk lalu bergerak untuk melakukan titahan Zaltana.
Zaltana mengecek Chicken yang sudah matang, ia membuka Air Fryer dan menyimpan nya dipiring yang tlah Renjana siapkan.
"Kamu malam ini sama Oma ya?" Bisik Ellin pada Raizan.
Raizan menoleh "Kenapa? Izan mau sama Mah Zal" jawab Raizan berbisik.
"Biarin mereka berdua malam ini" Raizan mengangguk dengan cepat "Cepet amat ngangguk nya"
Raizan hanya terkekeh lalu menghampiri Zaltana lalu membantu yang belum disiapkan. Ellin tersenyum lalu duduk terlebih dahulu, memperhatikan anak keduanya yang sedang membantu calon mantunya.
●🦋●
Selesai dinner, Zaltana merapihkan meja makan, namun Ellin melarang nya agar dibersihkan oleh Asisten Rumah Tangga nya.
Renjana kembali ke ruangan nya untuk melanjutkan kerjanya yang akan ia tinggalkan selama dua hari.
Tiba-tiba pintu ruangannya terdengar "Ren, ini Ibu" ucap Ellin.
KAMU SEDANG MEMBACA
RENJANA [TAMAT]
Teen FictionSeorang CEO muda yang bertemu dengan gadis cantik, pintar dan juga memiliki sifat dewasa. Renjana Bastien Clifton, atau sering di sebut Tuan Ren merupakan anak terakhir yang harus membangun dan meneruskan kerjaan Almarhum Papa nya. Ditemani seorang...