11

1.6K 111 23
                                    

Hai everyone!!!

Apakabar semua? Sehat selalu yaaa<3

Back with Atuyyy <3

●Happy Reading●

Raizan mengajak Ren dan Zal menaiki bianglala, Raizan sangat kagum dengan lampu-lampu yang berwarna-warni itu. Bukan hanya sekali Raizan berdecak karma kekaguman dengan Pasar Malam ini.

Ketiga nya kini sudah ada di dalam bianglala itu, Raizan menatap kembali Pasar Malam dari atas.

"Very beautiful" ujar Raizan "Papah gak pernah ajak Izan kesini sih" ucap Raizan sembari menatap Papah nya.

Zal tersenyum "Udah gak apa-apa Izan, nanti kalau Izan mau kemana-mana hubungi Mamah Zal aja okay?" ucap Zal dengan senyum manis nya.

Raizan mengangguk "Gak kayak Papah yang sibuk" Raizan melipatkan tangan nya depan dada.

Ren terkekeh lalu ia yang duduk nya bersebrangan dengan Raizan itu, ia membawa Raizan ke dalam pelukan nya dan menggelitiki Raizan gemas.

"Bilang sekali lagi ayo, huh? Papah sekarang bakal luangin waktu" ujar Ren.

"Ahaha iya Pah, iya, asal jangan haha kelitikin Izan lagi" akhir nya Raizan terlepas dari kelitikan Ren.

Setelah turun dari bianglala Raizan meminta Ren membelikan nya sebuah permen kapas, namun Zal menggantikan nya untuk membeli. Karna Zal tak percaya Ren akan membelikan nya dengan harga murah, pedagang kebanyakan nya melihat penampilan pembeli nya, jika penampilan seperti Ren mungkin akan di naikkan harga nya?

"Tunggu aja disini" ujar Zal lalu ia pergi untuk membeli permen kapas.

Sedangkan Ren dan Raizan hanya diam, Ren melihat sekitar "Rai, kamu tunggu sini saja, Papah ingin buang air kecil" ujar Ren.

Raizan mengangguk, setalah itu Ren pergi dari hadapan nya. Raizan merasa pegal, ia mencari bangku kosong untuk duduk dan menunggu Mamah Papah nya.

Tiba-tiba ada seseorang yang ikut duduk di samping Raizan. Membuat Raizan tersenyum manis, ternyata itu guru sekolah nya.

"Raizan? Sama siapa kesini?" tanya pria tersebut, Raizan terdiam lalu menjawab.

"Papah sama Mamah" jawab nya dengan jujur "Pak guru lagi jalan-jalan juga?" tanya Raizan.

Lelaki itu mengangguk "Jangan panggil Pak guru kalau di luar, panggil aja Om Anwar" ujar nya.

"Okey Om Anwar" ucap Raizan sedikit pelan, membuat Anwar gemas dengan tingkah nya.

"Sayang?" panggil Zal, membuat Raizan menatap dan memeluk nya "Eh? Kenapa, hm?" tanya Zal, ia benar-benar belum menyadari ada guru sekolah Raizan.

Raizan mendongakkan kepala nya lalu menggeleng "Itu...guru Izan" tunjuk Raizan kepada Zal.

Membuat Zal mengikuti arah tunjuk Raizan, Zal terdiam sekejap. Kedua bola matanya menatap pria tersebut. Ia tahu siapa pria di hadapan nya itu.

"Zal?" panggil Ren dari arah belakang, membuat lamunan Zal buyar seketika "Guru nya Raizan ya?" ucap Ren memastikan.

Anwar mengangguk "Iya, senang bertemu dengan Papah dari Raizan" ujar Anwar kembali.

"Om Anwar, kenalin, ini Mamah Zal, Mamah nya Raizan" ucap Raizan, membuat Anwar tersenyum dan mengelus kepala Raizan gemas "Mah Zal, ini Om Anwar guru Izan di sekolah yang paling baik"

Zal mengangguk lalu memberikan permen kapas "Ini, Mah Zal udah beliin sesuai permintaan kamu"

Raizan tersenyum senang, lalu membuka plastik dari permen kapas yang besar itu. Ia memakan nya dengan lahap dan ekspresi senang nya.

RENJANA [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang