Benua Barat diketahui memiliki lima wilayah terlarang.
Mereka disebut demikian karena hampir tidak ada orang yang bisa kembali dari sana hidup-hidup.
Salah satu daerah terlarang tersebut dapat ditemukan di bagian Timur Laut Kerajaan Roan.
Hutan Kegelapan.
Ini menghuni berbagai monster dan tanaman berbahaya. Monster dikatakan sebagai mutan yang berkali-kali lebih kuat dari rekan normal mereka.
Kabupaten Henituse adalah orang yang menjaga hutan.
Di bagian terdalam hutan, mayat monster telah membentuk sebuah bukit. Darah yang tumpah bisa mewarnai sungai menjadi merah. Dan tangisan penderitaan mereka yang masih hidup dapat membuat siapa pun yang mendengarnya merinding.
Di tengah pembantaian itu berdiri seorang pemuda dengan rambut semerah darah yang baru saja dia tumpahkan.
Pakaiannya yang tadinya putih, kini menjadi gelap.
"Apakah kamu sudah selesai?"
Seorang pemuda berambut hitam melangkah ke tempat terbuka, menghindari menginjak mayat dan darah.
Haaa.
Pemuda berambut merah itu menghela napas sebelum berbalik untuk melihat orang berambut hitam itu sambil menyeringai.
"Ya. Ayo pulang."
Cale Henituse, pada usia tujuh belas tahun, telah mencapai prestasi yang dapat mengguncang seluruh benua mereka.
Menjadi ahli pedang pertama Kerajaan Roan.
Bukan berarti siapa pun selain keluarganya akan tahu. Tapi Cale tidak peduli dengan ketenaran. Yang dia pedulikan adalah dia sekarang memiliki kekuatan yang layak untuk bertarung.
Lawan dan lindungi semua yang penting baginya.
Itu adalah tujuannya.
Dia belum selesai. Dia akan terus menjadi lebih kuat.
Dan mungkin, pukul bajingan putih itu di belakang juga.
Turun dari atas kudanya, Cale mengagumi pemandangan kastil Henituse.
Dia tidak melihatnya selama setahun. Cale tentu merindukan kenyamanan yang hanya bisa dibawa oleh rumah Anda.
Tapi yang paling dia rindukan adalah kehangatan keluarganya.
Dia tidak memiliki kesempatan untuk mengalami itu dalam kehidupan terakhirnya setelah kematian ibunya. Sekarang, dia tidak bisa memikirkan hidup tanpanya.
Cale mengantisipasi reaksi mereka. Terutama Kade.
Dia sangat imut saat itu ketika dia merajuk karena Cale memberitahunya bahwa dia akan pergi selama setahun.
Cale mencibir pada dirinya sendiri.
Choi Han menatapnya dengan aneh. Cale sering melakukan itu bahkan ketika mereka berada di Hutan Kegelapan. Choi Han mengira dia kehilangan akal sehatnya tetapi kemudian dia ingat bahwa Cale sudah gila sejak awal. Dia hanya menggelengkan kepalanya dan pura-pura tidak memperhatikan apa pun.
Pintu utama terbuka untuk mengungkapkan anggota keluarga Henituse.
Cale berseri-seri dan melambai pada mereka.
"Saya kembali!"
Lily yang berusia enam tahun adalah yang pertama keluar dari pintu. Dia berlari ke arah kakak tertuanya dengan senyum cerah.
Cale menangkapnya saat dia melompat dan mengayunkannya. Lily tertawa senang. Senang melihat kakak tertuanya setelah sekian lama.
Anggota keluarga lainnya mendekat dengan Deruth sebagai pemimpin, siap untuk menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cahaya Bulan || Trash Of The Count Family
FanfictionCahaya Bulan xStres_Membacax Ringkasan: "Anak." "Ayo buat kesepakatan." Hal berikutnya yang dia tahu ... dia menyusut! Dan tunggu, aku punya adik bayi!? Adik laki-lakiku ini sepertinya aneh (Di mana Cale tidak bertransmigrasi dalam tubuh Kim Rok Soo...