Rain City mungkin kecil tetapi merupakan salah satu kota yang paling berkembang di Kerajaan Roan.
Ini adalah kota yang penuh dengan seniman yang ahli di bidangnya masing-masing.
Baik itu kuliner, patung, lukisan dan lain-lain, Rain City memilikinya.
Pasar juga tidak bisa dicemooh. Para pedagang dan pemilik usaha kecil sama-sama berbakat dan garang dalam menjalankan bisnis mereka, Anda akan berpikir itu adalah medan perang.
Sepasang mata biru menatap kota yang ramai tepat dari atas atap yang tinggi dengan mata berbinar.
Suasana yang hidup telah menarik perhatiannya sejak dia keluar untuk pertama kalinya saat menemani manusianya.
Itu terlihat sangat menyenangkan sehingga dia tidak bisa tidak ingin menjadi bagian darinya juga.
Dia bangkit dan melompat turun dari atap yang tinggi. Tubuhnya yang lincah membuatnya lebih mudah untuk melakukan gerakan yang biasanya tidak dilakukannya.
Melewati batu bulat, dia memutuskan untuk menjelajahi sisi barat kota hari ini.
Melewati pasar, dia terus berjalan menyusuri jalan sampai dia menemukan tempat yang tampak mencurigakan. Tidak ada orang di dekatnya dan itu kotor.
Kucing hitam itu mengibaskan ekornya dengan kesal, mengernyitkan hidungnya.
Baunya juga.
Dia harus memastikan tidak ada manusia yang akan datang ke sini.
Ada di benaknya sebelum berbalik. Dia tidak suka tempat itu.
Saat dia hendak berjalan kembali, dia merasakan dua kehadiran yang lemah.
Mereka bukan manusia, dia tahu.
Karena penasaran dengan kehadiran orang asing, dia mendekati tempat itu. Itu adalah gang terpencil yang sedikit lebih gelap dari yang lain.
Duduk di sudut adalah dua gumpalan kecil.
Mata emas bertemu dengan birunya. Ternyata anak kucing. Atau setidaknya, dalam bentuk anak kucing.
Raon adalah naga yang hebat dan perkasa, tentu saja dia bisa membedakan kucing dengan bukan kucing.
Dan keduanya bukan kucing. Oh tunggu, mereka ADALAH kucing tetapi tidak pada saat yang bersamaan.
Raon penasaran mendekat.
desis!
Anak kucing perak yang lebih besar mendesis padanya dan menutupi anak kucing merah yang lebih kecil. Seperti dia tahu dia adalah ancaman meskipun dia terlihat seperti mereka.
Raon tidak keberatan dengan pembelaan yang ditunjukkan dan duduk di depan mereka dan menatap.
Dia mencoba untuk melihat apa yang mereka lakukan sendiri. Dia menatap mereka dan mereka balas menatap.
Dia lebih kecil dari keduanya dan dia tidak melakukan apa-apa dan mereka tidak merasakan permusuhan, hanya rasa ingin tahu, jadi keduanya dengan enggan duduk lagi dan hanya balas menatap.
Tatapan itu berlanjut selama beberapa menit sebelum anak kucing hitam itu tampak seperti telah memutuskan sesuatu.
Kedua anak kucing itu waspada terhadap anak kucing yang jelas-jelas tidak ada ini. Dia tampak seperti anak kucing tetapi mereka dapat mengatakan bahwa dia bukan anak kucing.
Dia juga tidak seperti mereka. Sejujurnya, mereka juga penasaran.
Tapi rasa ingin tahu adalah hal yang berbahaya bagi orang seperti mereka. Mereka baru saja berhasil melarikan diri, bagaimana jika itu jebakan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Cahaya Bulan || Trash Of The Count Family
FanfictionCahaya Bulan xStres_Membacax Ringkasan: "Anak." "Ayo buat kesepakatan." Hal berikutnya yang dia tahu ... dia menyusut! Dan tunggu, aku punya adik bayi!? Adik laki-lakiku ini sepertinya aneh (Di mana Cale tidak bertransmigrasi dalam tubuh Kim Rok Soo...