"Bagaimana dia?"
Pria yang berdiri di depan meja hitung di kantornya menegakkan punggungnya dan menjawab dengan serius."Tuan muda itu jenius tuanku!"
Deruth mengangkat alis. Instruktur ksatria tampaknya tidak berbohong atau melebih-lebihkan. Dia tampak seperti dia benar-benar percaya itu.
"Bagaimana kamu mengatakannya?" tanya Deruth penasaran. Antisipasi tersembunyi dalam suaranya.
Bagaimanapun, dia adalah orang tua. Orang tua mana yang tidak ingin anaknya diakui?
"Ketahanan tuan muda sangat luar biasa dan didukung oleh kemauan yang tak tergoyahkan. Pelatihan yang saya rencanakan untuknya sudah untuk trainee berusia tujuh tahun. Awalnya saya berencana memberinya menu pelatihan hanya sedikit lebih mudah daripada pelatihan yang diberikan selama enam tahun. bangsawan tua tetapi jelas bahwa itu terlalu mudah baginya." instruktur ksatria menarik napas.
"Setiap hari dia akan berlari pagi selama empat putaran di sekitar lapangan yang dia hanya berhasil berlari dua kali untuk pertama kalinya. Anda dapat melihat dengan jelas bahwa dia berusaha untuk meningkatkan jarak larinya setiap hari."
"Dia bisa mengayunkan pedang latihan selama dua ratus kali sekarang dan dia baru berlatih selama sebulan! Tingkat peningkatannya cepat dan pendiriannya kokoh sejak awal. Jika saya tidak tahu lebih baik, saya akan benar-benar berpikir dia telah pengalaman dalam memegang pedang." ksatria menggelengkan kepalanya.
Seorang berusia empat tahun, berpengalaman dalam ilmu pedang? Itu konyol.
"Satu-satunya kesimpulan yang bisa kupikirkan setelah melihatnya adalah dia jenius, Tuanku."
Deruth tertawa terbahak-bahak. Tawanya berdering melalui kantornya dan lorong di luar.
Dia tidak bisa menahan kebahagiaannya. Anaknya jenius!
Dia pasti harus memberinya hadiah.
Deruth tidak mengharapkan sesuatu yang besar ketika putranya mengatakan kepadanya bahwa dia ingin berlatih ilmu pedang. Dia pikir itu normal karena anak laki-laki akan selalu senang belajar cara menggunakan pedang seperti para pahlawan yang mereka baca di buku.
Jadi mengejutkan mengetahui bahwa putranya benar-benar memiliki bakat dalam pedang. Kejutan yang sangat menyenangkan.
"Aku akan mengunjunginya nanti." pikirnya, sudah memikirkan hadiah yang akan diminta Cale darinya."Terus ajari dia semua yang kamu bisa. Kamu diberhentikan."
Ksatria itu memberi hormat pada hitungan itu.
"Ya tuanku! Saya akan melakukan yang terbaik untuk tuan muda!" instruktur ksatria menjawab dengan antusias sebelum meninggalkan ruangan.
Count dibiarkan sendiri menyeringai pada dirinya sendiri.
________________
Menempatkan bayi itu dengan lembut di tempat tidur, Ron menoleh ke tuan muda pertamanya.
Cale telah berbaring di lantai berkarpet kamar orang tuanya selama beberapa menit sekarang. Dia menyuruh Ron untuk tidak menggerakkannya karena seluruh tubuhnya sakit.
Seorang anak berusia empat tahun menderita nyeri otot. Mau tak mau Ron menganggapnya lucu.
Dan berbicara tentang lucu ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cahaya Bulan || Trash Of The Count Family
FanfictionCahaya Bulan xStres_Membacax Ringkasan: "Anak." "Ayo buat kesepakatan." Hal berikutnya yang dia tahu ... dia menyusut! Dan tunggu, aku punya adik bayi!? Adik laki-lakiku ini sepertinya aneh (Di mana Cale tidak bertransmigrasi dalam tubuh Kim Rok Soo...