Bab 8 : BAB TUJUH - MASALAH BAYI

333 43 0
                                    

Kim Rok Soo hanya ingin pingsan. Tapi dia terlalu gelisah untuk melakukannya.

 
Sebaliknya, dia merasakan air mata menggenang di matanya dan dia mulai menangis tanpa kendali.

 
Dia ingin berhenti tapi tidak bisa. Dia mulai panik.

 
Pria yang menggendongnya dengan lembut mengayunnya dan berbicara dengannya dengan lembut dalam bahasa yang sama yang tidak diketahui tetapi dia masih tidak mau tenang.

 
Dia merasa frustrasi karena dia bahkan tidak bisa mengendalikan reaksi tubuhnya sendiri dan itu hanya membuat tangisannya semakin parah.

 
Dia merasa terseret dan dia berpindah dari lengan pria itu ke pelukan orang lain, tetapi dia tidak terlalu memperhatikannya.

 
Tidak sampai dia merasakan sesuatu didorong ke dalam mulutnya dan itu secara efektif membungkamnya.

 
Dia mengambil beberapa detik untuk memahami apa yang terjadi sebelum akhirnya mencapai realisasi yang mengerikan.

 
Dia sedang diberi makan.

 
Sekarang setelah tangisannya mereda, dia mengenali rasa lapar yang dirasakan tubuhnya.

 
Tangisan yang pas adalah campuran dari keterkejutan, kelaparan, dan frustrasi yang tidak dapat ditahan oleh tubuh bayinya dan semuanya meledak dalam bentuk panggilan iblis yang disebut menangis.

 
Dan sekarang dia diberi makan oleh siapa yang dia pikir adalah ibunya.

 
Dia sedang menyusui.

 
Penghinaan merayapi seluruh dirinya.

Dia ingin berhenti, tetapi tubuhnya tidak mau mendengarkan dan hanya terus menyusu susu yang enak.

 
Ia ingin menangis lagi tapi ia tahan.

 
Dia mengerti bahwa jika dia masih bayi, dia harus bertahan hidup dengan susu yang hanya bisa kamu dapatkan dari ibumu.

Kim Rok Soo memejamkan matanya. Dia bayi.

Rasa malunya tidak akan membantunya bertahan hidup. Jadi dia memutuskan untuk menelan harga dirinya sebagai orang dewasa.

 
Kebanggaan orang dewasa tidak memiliki tempat di tubuh bayi. Dia akan bertahan dan bertahan.

 
Menjadi hidup adalah yang terbaik sehingga dia akan melakukan apa saja untuk hidup.

Dia akan hidup bahkan sebagai bayi!

Dia dengan air mata mengepalkan tinjunya dengan tekad yang tidak pernah dia ketahui sebelumnya.

 
Semua kegembiraan membuatnya mengantuk dan dia dengan senang hati menerima kesempatan untuk melarikan diri dari kenyataan.

 __________________


 

Tiba-tiba merasakan tatapan tajam yang membangunkannya dari tidur siangnya, Kim Rok Soo secara alami sangat kesal.

 
Saat dia membuka matanya, dia bertemu dengan sepasang mata coklat kemerahan yang identik dengannya.

 
Anak laki-laki itu, karena dia adalah pemilik mata itu, menatapnya dengan tajam dan dia merasa lebih jengkel.

 
Tapi kejengkelan itu segera berubah menjadi kebingungan dan rasa ingin tahu.

 
Penglihatannya sebagai bayi dapat dimengerti sangat buruk. Semuanya agak kabur dan dia tidak bisa mengenali warna.

 
Dalam penglihatannya yang kabur, anak laki-laki itu adalah satu-satunya hal yang jelas. Seperti seorang pelukis memutuskan bahwa dialah satu-satunya yang berwarna di dunia monokrom ini.

Cahaya Bulan || Trash Of The Count Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang