Bab 54 : BAB LIMA PULUH - PEMBELIAN MENARA

132 24 0
                                    

Angin laut yang menyegarkan mengacak-acak rambut merah darah dengan lembut. Cahaya bulan menyinari seolah-olah itu adalah lampu sorot dan memberi kulit putih pucat cahaya keperakan yang indah membuat pemandangan itu terlihat halus bagi siapa pun yang melihat.

Sayangnya, tidak ada yang hadir untuk menyaksikan pemandangan itu karena semua orang di bawah dek melakukan hal-hal mereka sendiri.

Sambil menghela nafas santai, Cale bersandar di rel kapal yang sedang mereka tumpangi.

Tujuan mereka adalah ke selatan, menuju Kerajaan Whipper.

Dia tidak yakin dengan tujuan mereka tetapi dia yakin akan satu hal. Entah bagaimana itu akan membawa manfaat bagi adik laki-lakinya.

Cale terheran-heran melihat kakaknya ternyata punya hobi mengumpulkan uang dan barang berharga selain tidur dan membaca. Dan dia dapat mendukung semua hobi dengan satu atau lain cara.

Tas ajaib saudaranya sepertinya meningkat perlahan dari waktu ke waktu.

Cale akhirnya terbiasa bahkan ketika dia tidak mau.

Sudah empat belas tahun sejak dia kembali melalui waktu dan dia kadang-kadang masih merasa itu tidak nyata.

Dia terkadang berpikir pada dirinya sendiri bahwa semua ini hanyalah halusinasi rumit yang diciptakan oleh pikirannya yang putus asa. Dia akan takut bahwa kapan saja sekarang, dia akan bangun dengan kenyataan seperti mimpi buruknya.

Bahwa begitu dia benar-benar membuka matanya, dia akan melihat sekeliling dan menemukan dirinya sendiri sekali lagi.

Tetapi setiap kali, seseorang akan ada untuknya, mengingatkannya bahwa dia tidak sendirian lagi.

"Manusia yang aneh."

Dia merasakan beban di bahu kanannya saat bayi naga itu bertengger di sana. Dia tidak terlihat juga tidak dalam bentuk kucingnya. Tidak ada yang akan melihat mereka karena sudah larut malam.

"Kenapa kamu belum tidur?"


"Seharusnya aku yang menanyakan itu. Kenapa kamu belum tidur? Anak-anak kecil harus tidur lebih awal."

Cale menggosok kepala naga bundar kecil itu membuatnya terkikik.

"Ya! Tapi aku merasakan kehadiranmu di sini."

"Aku mengerti. Burukku."

Raon mengambil tangan Cale dari kepalanya dan menariknya.

"Ayo tidur sekarang manusia aneh. Manusia lemah kita sudah tertidur lelap di tempat tidurnya."

Cale melirik sekali lagi ke laut yang luas dan langit malam yang penuh bintang dan membiarkan senyum kecil menghiasi bibirnya sebelum membiarkan bayi naga menariknya pergi.




Sesampainya di Kerajaan Whipper, mereka disambut oleh Billos Flynnn, anak haram dari Flynn Merchant Guild.

"Selamat datang tuan muda!"

Cade menganggukkan kepalanya sebagai salam. Dia dan Billos pergi ke ruang pribadi untuk diskusi mereka sementara yang lain melihat sekeliling.

Cale tidak mengikuti Cade dan tetap di luar. Dia tidak khawatir karena bayi naga dalam bentuk kucingnya bersama Cade.

Perang di Kerajaan Whipper. Cale ingat bahwa faksi non-penyihir menang melawan penyihir Menara Sihir tetapi karena komandan mereka adalah maniak pertempuran Toonka, yang tidak menghargai bawahannya, mereka segera kehilangan pasukan.

Cahaya Bulan || Trash Of The Count Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang