Mampu berguling-guling di tempat tidur tanpa ada yang menyuruhnya melakukan hal lain adalah kesenangan yang selalu diinginkan Cade tetapi sulit didapat.
Karena "cedera" yang dia miliki, dia sekarang didorong oleh semua orang untuk beristirahat tidak seperti biasanya di mana semua orang ingin dia pindah.
Keluarganya mengkhawatirkannya karena insiden baru-baru ini yang bahkan Ron secara tidak biasa akan membawakannya teh manis yang sebenarnya dia sukai.
Hanya Cale yang menyadari bahwa sebenarnya tidak ada cedera karena kekuatan kuno Vitalitas Hati.
Tetapi meskipun mengetahuinya, Cale masih tidak bisa tidak khawatir dan memutuskan untuk tidak mempercayai semua yang dikatakan saudaranya seratus persen.
Sekarang setelah semua orang pergi untuk melakukan sesuatu sendiri, Cade sekarang sendirian dengan anak kucing hitam itu.
Cale pergi untuk melanjutkan pelatihannya sementara anak-anak kucing diambil oleh Ron. Eruhaben kembali ke sarangnya dan berkata bahwa dia akan kembali dalam beberapa hari. Sedangkan Choi Han pergi bersama Rosalyn dan Lock untuk membalas dendam kepada mantan putri.
Tidak ada yang bisa Cade lakukan sekarang selain menatap langit-langit.
"Manusia yang lemah."
"Hmm?"
"Kapan kita berangkat?"
Cade terdiam beberapa saat.
"Malam ini."
Raon bersemangat. Dia bosan hanya berbaring di tempat tidur. Dia ingin melakukan sesuatu yang menyenangkan. Dan sekarang manusia yang lemah itu mengusulkan kegiatan yang mengasyikkan.
"Siapa lagi yang pergi?"
"Hanya kami berdua."
"Hah? Hanya kami."
Cade melihat naga hitam yang menyamar sebagai anak kucing dan mengangkatnya. Dia memegang anak kucing di depannya saat dia masih berbaring.
Dia menatap mata biru tua naga yang penasaran itu.
"Hanya kau dan aku. Kami juga tidak akan memberi tahu yang lain."
"Apakah baik-baik saja?"
Bocah empat tahun itu bertanya dengan cemas.
"Tentu saja. Aku akan bersama naga yang hebat dan perkasa. Apa yang bisa terjadi padaku?"
Cade menyeringai pada Raon. Raon mengibaskan ekornya, telinganya berkedut.
"Kamu benar-benar manusia yang lemah! Aku, Raon Miru yang hebat dan perkasa akan melindungimu!"
Raon menyatakan membusungkan dadanya yang gemuk dan berbulu.
Cade meletakkannya di dadanya dan membelai bulu lembutnya.
"Itu benar. Cukup kamu saja."
Cade tertidur merumuskan rencana untuk mengambil kekuatan kuno yang baru.
Malam tiba dan seluruh tempat menjadi sunyi.
Dia menyuruh On dan Hong tidur dengan Cale malam ini. Bukan hal yang aneh karena anak-anak akan selalu beralih dari Cade ke Cale kapan pun mereka mau.
Cade menunggu sampai semua orang tertidur, bahkan Ron dan Beacrox.
Tetapi untuk memastikan bahwa mereka tidak akan merasakan apa-apa, Cade menyuruh Raon memasang penghalang di kamarnya yang akan menipu manusia jahat dan kuat di rumah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cahaya Bulan || Trash Of The Count Family
FanficCahaya Bulan xStres_Membacax Ringkasan: "Anak." "Ayo buat kesepakatan." Hal berikutnya yang dia tahu ... dia menyusut! Dan tunggu, aku punya adik bayi!? Adik laki-lakiku ini sepertinya aneh (Di mana Cale tidak bertransmigrasi dalam tubuh Kim Rok Soo...