Bab 56 : BAB LIMA PULUH SATU - GURU MUDA KAMU TERLALU BAIK

153 22 0
                                    

Kegelapan merayap di cakrawala saat hari berubah menjadi malam. Tapi langit malam yang seharusnya mendung semuanya dalam kegelapan secara kasar diusir oleh lampu merah menyala.

Di tanah dengan pemandangan yang seharusnya hijau, kekuatan merah yang begitu ganas dan mendominasi menggantikannya.

Cahaya merah tua yang indah menyinari sekelilingnya sementara memancarkan segala sesuatu yang lain dalam kegelapan malam yang suram.

Panas terik memperingatkan mereka yang berani mendekati konsekuensi yang menunggu mereka.

Penduduk tidak bisa melakukan apa-apa selain menonton saat rumah mereka yang dulu dilahap tanpa ampun di depan mata mereka.

Hutan yang telah menjadi teman dan tempat perlindungan mereka kini sebagian telah hancur.

Berdiri dan menonton adalah satu-satunya yang bisa mereka lakukan untuk api, monster yang menggerogoti rumah mereka, adalah sesuatu yang belum pernah mereka lihat sebelumnya.

Itu hanya tiba-tiba dimulai tanpa prompt apapun. Tidak ada yang tahu apa atau siapa yang menyebabkannya. Itu hanya di sana, lalu kekacauan.

Mereka mencoba memadamkan api tetapi anehnya, tidak ada yang bisa menghalangi nyala api yang menari-nari.

Itulah sebabnya, tidak peduli seberapa besar mereka ingin menghentikannya, mereka hanya bisa berdiri di samping.


Apakah itu hukuman surga?

Apakah mereka hidup tidak adil dan entah bagaimana membuat marah surga?

Apa yang bisa mereka lakukan salah?


Itu adalah sesuatu yang sangat di luar pemahaman manusia normal sehingga mereka mulai berpikir bahwa itu hanya bisa dilakukan oleh kekuatan ilahi.

Hal lain yang membuat mereka berpikir bahwa itu adalah sesuatu di luar manusia adalah bahwa api mungkin telah melahap Bagian 1 hutan tetapi tidak menyebar ke tempat lain.

Itu tetap di tempatnya tidak seperti api lain yang akan menyebar lebih besar dan lebih besar semakin lama terbakar. Api aneh itu tampak seolah-olah tidak akan berhenti sampai tidak ada abu yang tersisa.

"Kami telah menyelesaikan persiapan Yang Mulia."

Seorang pria berkulit gelap berbicara kepada seorang wanita yang sedang melihat api tak berdaya. Dia berbalik ke arahnya dan tatapan itu hilang digantikan oleh tekad yang suram.

"Ayo pergi."

Dia berjalan pergi tanpa menoleh ke belakang. Beberapa orang mengikuti jejaknya dan berjalan dengan langkah berat.






Jalan Tanpa Kembali

Salah satu dari lima wilayah terlarang di Benua Barat yang terletak di bagian selatan Kerajaan Whipper.

Hutan dikelilingi oleh kabut dan siapa pun yang masuk tidak akan pernah bisa keluar. Legenda mengatakan bahwa ada seekor naga di dalam hutan yang akan mengabulkan permintaan apa pun.

Mereka tahu bahwa bodoh untuk percaya apalagi mengandalkan legenda tak berdasar yang kemungkinan besar bahkan tidak nyata tetapi mereka tidak punya pilihan.

Hutan dalam bahaya.

Mereka harus menggenggam apa saja untuk menyelamatkan rumah mereka bahkan jika talinya sangat tipis. Mereka harus percaya.

Berdiri di depan wilayah terlarang tersebut, Ratu Hutan menarik napas dalam-dalam.

Ini adalah kesempatan terakhir mereka.


Cahaya Bulan || Trash Of The Count Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang