Itu mencekik.
Tekanan itu cukup untuk membuatnya berlutut tetapi Cade berdiri diam.
Siapa yang tahu jika itu adalah bajingan sakit yang tiba-tiba akan membunuhnya jika dia bergerak.
Dengan jantung berdebar kencang di dalam tulang rusuknya, Cade mengencangkan cengkeramannya pada naga itu.
Naga hitam kecil itu mengangkat kepalanya di hadapan pendatang baru. Dia menyipitkan matanya dan memamerkan taringnya.
Cade takut bayi naga itu akan bergegas ke arah orang itu sehingga dia memegang naga itu lebih erat di dadanya. Naga itu menggeram tapi tidak melepaskan tangannya.
"Oh?"
Tekanan yang perlahan menghancurkan tubuh kecilnya menghilang tanpa peringatan. Cade bisa bernapas lagi. Punggungnya basah oleh keringat.
"Apa ini? Betapa tidak biasa."
Suara tidak menyenangkan dari sebelumnya sekarang mengandung rasa ingin tahu. Cade menatap terowongan yang gelap, menelan ludah. Dia ingin lari, ingin memberitahu naga itu untuk memindahkan mereka. Tapi suaranya tidak keluar.
Cahaya lembut muncul dan menerangi gua gelap tempat mereka berada. Cade akhirnya bisa melihat sekelilingnya dengan lebih baik.
Dinding gua anehnya mulus tapi tidak ada apa-apa, bahkan tempat untuk obor.
Cade akhirnya mengarahkan matanya ke individu yang membuat gua sedikit lebih terang.
Dia menahan napas. Orang yang keluar sangat cantik. Keyakinan yang dia miliki dalam penampilannya telah hancur dan digiling menjadi debu oleh makhluk cantik ini.
Itu adalah elf berambut emas.
Ini adalah pertama kalinya Cade melihat peri sepanjang hidupnya. Dia tahu bahwa elf adalah makhluk yang indah tetapi tidak seindah ini.
Dia ingat tekanan opresif yang dia rasakan sebelumnya.
Cade dengan serius mengamati orang yang berhenti beberapa langkah dari mereka untuk mengamati mereka juga.
Ketika dia menatap mata orang yang tidak dikenal itu, Cade langsung merasa kedinginan.
Murid emas.
Murid reptil emas.
Cade menahan napas.
Naga.
Itulah yang terlintas di benaknya begitu dia melihat mata itu.
Mereka berada di hadapan seekor naga.
Elf berambut emas yang cantik itu tersenyum. Hiburan menari di pupil reptilnya.
"Seorang manusia dan seekor naga. Sungguh pasangan yang aneh."
Cade merasa gugup. Naga dalam bentuk elf saat ini tertarik oleh mereka, jadi dia tidak melakukan apa-apa. Tapi apa yang akan terjadi ketika dia menganggapnya membosankan?
Dia bahkan tidak ingin memikirkannya.
Dalam gangguan sesaat, Cade gagal menghentikan bayi naga di tangannya agar tidak terbang.
Naga hitam itu menggeliat sedikit sebelum dengan lembut terlepas dari lengannya seolah takut menyakitinya dengan gerakan kasar apa pun.
Bayi naga terbang menuju peri berambut emas dan berhenti tepat di depan wajahnya.
"Kamu naga!"
Seru bayi naga, sebuah cakar pendek menunjuk ke wajah naga dewasa.
"Itu benar, aku naga."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cahaya Bulan || Trash Of The Count Family
FanficCahaya Bulan xStres_Membacax Ringkasan: "Anak." "Ayo buat kesepakatan." Hal berikutnya yang dia tahu ... dia menyusut! Dan tunggu, aku punya adik bayi!? Adik laki-lakiku ini sepertinya aneh (Di mana Cale tidak bertransmigrasi dalam tubuh Kim Rok Soo...