Bab 41 : BAB TIGA PULUH DELAPAN - LALU BOOM

166 30 0
                                    

Suasana di dalam gerbong tidak tegang.

Itu acuh tak acuh.

Cale, Cade dan Taylor memiliki sikap acuh tak acuh di dalamnya.

Seperti semuanya baik-baik saja dan tidak ada yang salah. Bukannya ada yang salah.

Tapi Eric merasa seperti itu karena suatu alasan.

Itulah mengapa dia adalah satu-satunya yang duduk dengan kaku berbeda dengan postur elegan dan sempurna dari tiga orang lainnya yang duduk di kereta bersamanya.

Dia gagal untuk melihat senyum bijaksana dan mengetahui tiga tembakan satu sama lain.

Saat mereka tiba di alun-alun, Eric buru-buru turun dari kereta mengatakan bahwa dia akan membawa Amiru dan Gilbert.

Ada keheningan sesaat sebelum Taylor membuka mulutnya.

"Apakah kamu tidak penasaran bagaimana kakiku sembuh?"

"Tidak semuanya."

Apakah jawaban cepat Cale. Cade tetap diam karena bukan dia yang memungkinkan.

Dia menjadi lebih baik dan lebih baik dalam memainkan anak yang tidak sadar beberapa tahun terakhir ini.

Taylor terkekeh.

Dia sudah mengharapkan tanggapan ini dari Cale. Dia sepertinya bukan tipe orang yang peduli dengan apa pun yang tidak benar-benar menjadi perhatiannya.

Dia memandang bocah lelaki yang duduk di samping Cale.

Ini juga pertama kalinya dia melihatnya. Sepanjang waktu mereka bepergian bersama ke ibu kota, anak itu hanya tinggal di dalam tanpa melihat ke luar jendela.

Cade Henituse tersenyum padanya dengan lembut membuat Taylor tersenyum juga.

Dia berpikir bahwa anak itu benar-benar terlihat seperti malaikat yang tersenyum seperti itu. Dia sekarang mengerti mengapa keluarga Henituse melindunginya.

Dia tampak seperti tuan muda yang baik dan mudah tertipu.

Taylor memutuskan untuk juga membantu menjaganya.

"Aku membuat kesepakatan dengan putra mahkota."

"...."

Cale tidak mengatakan apa-apa. Dia hanya terus melihat ke luar jendela tanpa mengakui apa yang dikatakan orang lain kepadanya.

Taylor tidak keberatan dan melanjutkan.

"Sebagai pertukaran beberapa informasi dan menjadi Marquis berikutnya, dia akan menyembuhkan kakiku."

"....."

"Bukankah kamu juga memberitahuku sebelumnya bahwa akan lebih baik jika aku menjadi Marquis?"

Taylor tersenyum ke arah Cale.

Kembali ketika Cale membantu Taylor selama perjalanan mereka ke ibu kota, Taylor meminta uang kepadanya.

Cale kemudian berkata, bahwa akan lebih baik jika Taylor menjadi Marquis berikutnya daripada bajingan bodoh seperti Venion.

"Jadi kamu tidak bersumpah setia padanya?"

Taylor terkekeh.

"Tidak. Kesepakatan sudah cukup untuk mencapai kedua tujuan kita."

"Selamat atas pemulihan penuh tuan muda Taylor."

Cale mengucapkan selamat kepadanya secara resmi ketika Eric dan yang lainnya mendekat.

"Selamat tuan muda Taylor."

Cahaya Bulan || Trash Of The Count Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang