Dentuman kuku yang berat terdengar di tanah tanah yang melintasi jalan menuju tujuannya.
Kereta yang didekorasi dengan mewah meluncur melewati pegunungan dan lembah dengan kecepatan tinggi.
Di dalam kereta mewah duduk tiga anak laki-laki.
Perjalanan mereka sejauh ini lancar-lancar saja. Mereka memang bertemu dengan beberapa bandit tetapi lima ksatria Henituse lebih dari cukup untuk merawat mereka.
Lagi pula, meskipun mereka hanya membawa lima ksatria, salah satunya adalah ksatria tingkat tinggi sementara empat lainnya adalah ksatria tingkat menengah.
Sebenarnya ada juga ksatria yang menyamar mengikuti mereka dari jarak jauh yang dipimpin oleh dua ksatria kelas atas. Mereka akan bertindak jika mereka melihat sesuatu yang berbahaya.
Cade menguap dengan keras. Keheningan di dalam gerbong memekakkan telinga. Meski dia lebih suka diam, teman-temannya sepertinya diam bukan karena menikmatinya tapi karena hal lain.
Dua anak laki-laki yang lebih tua telah tidak menatap apa-apa selama beberapa jam sekarang tanpa berbicara sama sekali.
Cade bertanya-tanya apa masalah mereka tetapi hanya mengabaikannya demi memikirkan rencananya.
"Harus cepat."
Betul sekali. Dia benar-benar ingin bergegas. Masih ada dua tahun lagi sebelum naga hitam itu menyebabkan ledakan mana dan mengamuk. Namun terlepas dari itu, Cade tetap memilih untuk terburu-buru.
Di Cade-no, menurut pendapat Kim Rok Soo, anak-anak tidak boleh mengalami pelecehan. Naga atau tidak, itu masih anak-anak.
Mata Cade menajam memikirkan orang yang melakukan hal yang paling dia benci.
Stan Venion
Dia melihat ke luar jendela, kepalan tangannya mengepal saat dia memikirkan hal-hal tercela yang dilakukan bajingan itu.
Dia harus melakukan sesuatu tentang ini.
Cade memejamkan matanya. Tujuan mereka masih agak jauh sehingga dia ingin tidur siang.
Tetapi sebelum dia tertidur, kedua sahabat itu tersentak dari kebingungan apa pun yang mereka alami.
"Umm ..." Choi Han memulai
Cade mendengarkan Choi Han.
Choi Han gelisah sebelum melihat Cade.
"Apa yang kamu-"
Cale tiba-tiba menerjang ke depan dan menutupi mulut Choi Han dengan tangannya. Matanya tajam saat menatap lurus ke mata Choi Han. Sedikit kegilaan sebagian ditunjukkan melalui sepasang coklat kemerahannya.
"Jangan. Tanya."
Choi Han tanpa sadar menganggukkan kepalanya. Cale membiarkannya pergi dan duduk kembali di kursinya.
Cade menyaksikan apa yang terjadi dengan ekspresi bingung. Memiringkan kepalanya ke samping, Cade menatap saudaranya.
Cale, bagaimanapun, menolak untuk melihatnya dan hanya terus melihat pemandangan di luar jendela
Cade mengabaikannya dengan berpikir bahwa itu tidak penting. Dia akhirnya menutup matanya untuk terus mencoba tidur siang.
Sisa perjalanan dihabiskan dengan cara ini dengan Cade yang tidur siang, Choi Han yang gelisah, dan Cale yang agak beku.
Setelah beberapa hari bepergian dengan santai, mereka mencapai sebuah desa kecil di wilayah Viscount Tolz.
Cade menatap gunung jauh yang seharusnya meledak dalam waktu dua tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cahaya Bulan || Trash Of The Count Family
FanfictionCahaya Bulan xStres_Membacax Ringkasan: "Anak." "Ayo buat kesepakatan." Hal berikutnya yang dia tahu ... dia menyusut! Dan tunggu, aku punya adik bayi!? Adik laki-lakiku ini sepertinya aneh (Di mana Cale tidak bertransmigrasi dalam tubuh Kim Rok Soo...