Dentang!
Sebuah pedang terlempar ke udara dan menghantam tanah, bergetar saat berdiri tegak.
"Haa.. Haaa."
Cale, yang nyaris tidak berdiri, menyeka keringat yang masuk ke matanya. Dia menatap pendekar pedang berambut hitam di depannya.
Choi Han bahkan hampir tidak berkeringat. Dia belum serius tetapi Cale sudah terengah-engah seperti kuda yang berlari sepanjang hari.
'Berengsek. Apakah pria ini benar-benar manusia? Apakah semua ahli pedang ini mengerikan?'
Dia berdiri tegak dan berjalan menuju pedangnya.
Bertentangan dengan kepercayaan Cale, Choi Han sebenarnya serius. Dia harus melakukannya kecuali dia ingin kalah. Choi Han tidak pernah berhenti membuat kagum betapa cepatnya pemuda berambut merah itu membaik.
Pada tingkat ini, dia hanya perlu satu tahun untuk mencapai tujuannya menjadi ahli pedang.
"Itu banyak waktu."
Choi Han menyipitkan matanya.
Dia tidak menyukai Cale, itu sudah pasti. Tapi itu tidak berarti bahwa dia ingin dia mati.
Dalam kekacauan yang akan terjadi, lebih baik memiliki sekutu yang kuat daripada musuh yang kuat.
Dan entah bagaimana, Cale ini berbeda dari yang dia ketahui. Mungkin Cale ini.....kurang menjijikkan?
Dia memikirkan kepala merah lainnya dalam kelompok mereka.
Tong kecil. Kade Henituse.
Choi Han yakin dia tidak ada sebelumnya. Atau setidaknya, tidak hidup ketika dia bertemu Cale.
'Apakah dia mungkin ....... yang dia bicarakan?'
Sambil menggelengkan kepalanya, Choi Han fokus pada apa yang dia lakukan. Lagipula dia tidak akan mendapatkan jawaban atas pertanyaannya.
Cale mengayunkan pedangnya ke arahnya. Choi Han mempersiapkan dirinya untuk menerima serangan dengan memegang pedangnya secara horizontal di atas kepalanya tetapi dia menerima pukulan di sisinya.
"Guh!"
Choi Han melangkah mundur memegangi sisi kanannya. Tidak terlalu sakit, dia hanya terkejut.
"Untuk apa kamu melamun? Apakah kamu meremehkanku?"
Choi Han menatap Cale.
Cale cemberut padanya dengan satu tangan di pinggulnya sementara pedangnya mengetuk bahunya.
Cale berhasil mendapatkan tendangan di sisinya ketika dia fokus pada pedang.
"Aku.tidak.memikirkan.apa pun."
Cale mengangkat alis.
"Ya benar."
Dia memutar matanya pada akting buruk remaja berambut hitam itu. Cale serius mempertimbangkan untuk memberinya pelajaran akting sekarang. Dia menyebalkan.
"Kalau begitu fokus! Aku ingin menjadi lebih kuat lebih cepat."
Cale mengoreksi pendiriannya sekali lagi. Choi Han mengikutinya.
"Kenapa kamu bahkan terburu-buru untuk menjadi kuat?"
Choi Han tidak bisa tidak bertanya. Dia memperhatikan bagaimana pemuda itu bekerja keras untuk menjadi lebih kuat setiap hari tanpa goyah. Sampai-sampai hampir terlihat seperti obsesi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cahaya Bulan || Trash Of The Count Family
Fiksi PenggemarCahaya Bulan xStres_Membacax Ringkasan: "Anak." "Ayo buat kesepakatan." Hal berikutnya yang dia tahu ... dia menyusut! Dan tunggu, aku punya adik bayi!? Adik laki-lakiku ini sepertinya aneh (Di mana Cale tidak bertransmigrasi dalam tubuh Kim Rok Soo...