Bab 49 : BAB TAMBAHAN 3 - KEHANGATAN KECIL

138 29 0
                                    

Api. Darah. Jeritan.

Sepertinya itu satu-satunya hal yang terekam di benaknya.

Warga, tentara, ksatria.

Bahkan para bawahan.


Semuanya dalam kekacauan, semua orang sekarat.

Dan dia, dia tidak bisa berbuat apa-apa. Tidak ada sama sekali.

Dia menyaksikan ayahnya mengenakan baju besinya. Ibu tirinya mengambil pedang. Tapi dia tidak tahu harus berbuat apa.

Ia merasa ada yang menariknya. Seseorang menyelamatkannya dari penyerang yang tidak dia sadari. Dia dibuat untuk lari.

Jauh dari kekacauan. Jauh dari kehancuran.

Jauh dari keluarganya.

"T-tunggu..."

Dia memprotes dengan lemah. Dia ingin tinggal dan membantu, tetapi dia tidak bisa berbuat apa-apa. Sedikit pengetahuan yang dia miliki tentang pertarungan pedang hanya akan membuatnya terbunuh.

Bahkan jika dia ingin membantu dia hanya akan menjadi beban. Sebuah kewajiban.

Namun meski begitu, dia tidak bisa begitu saja meninggalkan orang tuanya.

"Tunggu, tunggu Hans!"

Dia berjuang untuk melepaskan diri dari cengkeraman seperti wakil kepala pelayan di pergelangan tangannya. Tetapi bahkan kepala pelayan lebih kuat darinya.

Dia mengutuk kurangnya kekuatannya sendiri.


"Tuan muda, kami tidak punya banyak waktu! Kami harus membawamu pergi!"

"Tapi bagaimana dengan ayah dan ibu?! Basen dan Lily?!"

Dia dengan panik berteriak.

Hans tersentak. Kesedihan dalam suara pemuda itu jelas.

"Jangan khawatir tuan muda. Count dan Countess kuat. Tolong jangan meremehkan mereka. Mereka akan baik-baik saja. Adapun tuan muda Basen dan nona muda Lily, mereka juga dibawa pergi saat kita berbicara. Kalian bertiga akan berpisah untuk sementara waktu tetapi pada akhirnya kalian akan bersatu kembali."

Hans menjelaskan tetapi dia tidak bisa menyembunyikan kegoyahan dalam suaranya.

Seorang ksatria Kerajaan Paerun menemukan mereka dan mengayunkan pedangnya tetapi segera dibunuh oleh Hilsman.

Hilsman adalah orang yang melindungi mereka saat mereka berlari.

Mereka naik kuda dan pergi. Cale tidak mau tetapi dia tidak punya pilihan.

Andai saja dia kuat. Andai dia tahu cara bertarung.

Maka mungkin dia tidak akan diusir. Mungkin dia akan berdiri di samping ayahnya untuk bertarung. Dan bahkan jika dia mati, setidaknya dia akan mati melawan dan tidak melarikan diri.

Mereka bersembunyi. Sepanjang jalan pelarian mereka, mereka bertemu Eric Wheelsman. 

Dia adalah teman masa kecil Cale dan satu-satunya orang yang tetap di sisinya bahkan ketika dia menjadi "jahat". Dia satu-satunya yang memperlakukannya secara normal dan bukan seseorang yang bisa diajak jalan-jalan.

Eric mendengar berita tentang mereka diserang. Dia khawatir dan bahkan menentang protes orang tuanya, dia berlari untuk melihat bagaimana Cale.

Cahaya Bulan || Trash Of The Count Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang