Bab 37 : BAB TIGA PULUH EMPAT - HANCURKAN

191 35 1
                                    

Bunyi perangkat komunikasi video mengganggu ketenangan ruangan.

Elf berambut emas sedang duduk dengan nyaman di sofa sambil menyeruput teh. Dia dengan santai melambaikan tangan dan perangkat komunikasi video mengungkapkan wajah naga hitam.

- Kakek emas! 

"Hmm?"

- Anda harus datang ke sini! Kami membutuhkanmu!

"Apa yang kalian lakukan kali ini?"

Eruhaben dengan tenang bertanya. Matanya terpejam dengan wajah santai.

- Kami menemukan naga mati!

Pffftttt

Naga kuno dengan cukup elegan meludahkan teh di mulutnya.

"Apa yang kalian lakukan kali ini?!"

Eruhaben merasa seperti kehilangan akal sehatnya. Dia hanya membiarkan mereka hilang dari pandangannya selama sehari dan mereka pergi kepadanya membawa berita yang tidak terlalu baik untuk jantungnya.

Dia bisa merasakan hidupnya memendek sedetik sejak dia bertemu anak-anak. 

"Haaaaaaa."

Dia mengacak-acak rambutnya sambil menghela nafas panjang.

"Baik. Kalian tidak bergerak. Kalian dengar saya? Saya akan segera ke sana."

Memberi anak-anak tatapan serius yang hanya menerima orang-orang yang tidak bersalah sebagai balasannya, naga tua itu bangkit.

- Oke, kakek Goldie!

Haaaa

Naga emas hanya bisa menghela nafas mendengar nada ceria dari bayi naga.



Saat cahaya dari lingkaran sihir teleportasi mereda, naga tua itu akhirnya melihat pemandangan.

Semuanya hitam.

Dari tanah, tanaman dan ke rawa-rawa. Semuanya dalam warna hitam.

Tempat yang suram dan menakutkan - koreksi, HARUS menjadi tempat yang suram dan menakutkan jika bukan karena tawa anak-anak. Anak-anak, On (dalam bentuk manusia) dan Raon (dalam bentuk naga), mengejar satu sama lain di samping, Cale dan Choi Han berbicara dengan tenang seperti mereka berada di pesta sosial, dan Cade memberi makan Hong di pelukannya beberapa tanaman yang tampak hitam.

Tunggu- itu tanaman beracun.

Syukurlah anak itu memakai sarung tangan yang melindungi tangannya tapi tetap saja-

Setting piknik tidak sesuai dengan background sama sekali.

Mereka menoleh ke arahnya saat dia mendekat.

"Kakek emas!"

Kabut hitam menukik ke bawah dan menghantam dadanya. Jika dia sendiri bukan seekor naga, dia pasti telah diterbangkan oleh torpedo kuat dalam bentuk bayi naga.

Tapi karena dia kuat, dia bahkan tidak merasa lelah sama sekali.

Melingkarkan lengannya di sekitar kerdil energik yang membuatnya tetap di tempatnya, dia berbicara kepada anak-anak yang lebih tua.

"Menjelaskan."

Anak-anak memiliki keberanian untuk terlihat malu-malu. Cale melangkah maju untuk menjelaskan segalanya untuknya.

"Jadi pada dasarnya, kamu pergi untuk menghentikan pembantaian potensial tetapi itu tidak terjadi jadi kamu malah mencari masalah lain?"

Naga kuno meringkas petualangan mereka dengan blak-blakan.

Cahaya Bulan || Trash Of The Count Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang