Seorang anak laki-laki berusia sekitar tiga belas tahun mendesis kesakitan saat perban putih bersih melilit tubuhnya yang terluka.
Ramuan obat dioleskan ke luka saat pelayan tua itu dengan ahli membalut semua lukanya.
"Sudah selesai."
Ron berdiri dan mulai membersihkan peralatan yang dia gunakan.
"U-uhm. T-terima kasih, Pak."
Bocah itu, Lock, dengan takut-takut berbicara kepada lelaki tua itu sambil menundukkan kepalanya dengan rasa terima kasih dan rasa malu.
Ron tersenyum ramah pada bocah itu sebelum menundukkan kepalanya dan meminta maaf.
Lock melihat kembali ke penghuni lain dari kamar yang didekorasi dengan mewah.
Yang lain sedang duduk di sofa sementara dia dirawat di tempat tidur oleh Ron.
Dua anak kucing, satu perak dan merah lebih kecil, berada di sisinya menatapnya dengan intens. Dia dapat mengatakan bahwa keduanya juga adalah orang-orang buas seperti dia. Dia bisa merasakan kewaspadaan mereka tetapi mereka tampaknya tidak bermusuhan.
"Apa yang terjadi dengan para pembunuh yang membunuh suku Serigala Biru?"
Lock bersemangat setelah mendengar pemuda berambut merah itu menanyakan pertanyaan itu kepada Choi Han.
Bahkan sampai sekarang, dia masih gemetar mengingat cakarnya yang tajam, lebih tajam dari sebelumnya, mengiris daging dan basah kuyup oleh darah segar yang hangat.
Dia menolak keras pada pengingat bahwa dia telah membunuh.
Membunuh seorang manusia. Seseorang seperti dia yang memiliki kehidupan mereka sendiri. Bahkan mungkin sebuah keluarga.
Wajah pamannya, para tetua dan orang dewasa lainnya serta anak-anak dari suku mereka melintas di benaknya.
Berdarah dan tak bernyawa.
Rumahnya hancur.
Orang-orang yang pernah dia sapa setiap pagi dan mengucapkan selamat tinggal setiap malam sudah tidak ada lagi.
Dan itu semua karena orang-orang jahat itu.
Dia telah membunuh tetapi orang-orang itu membunuh keluarganya. Lock merasakan emosi yang saling bertentangan bergejolak di dalam dirinya.
Rasa bersalah.
Keputusasaan.
Ketakutan.
Kemarahan.
kesedihan.
Semuanya runtuh padanya sekarang setelah dia santai.
Begitu adrenalin mencoba untuk berjuang dan melarikan diri untuk saudara-saudaranya habis, yang tersisa hanyalah kelelahan.
Dia ingin menyangkal segalanya. Ingin itu menjadi mimpi buruk. Dia ingin bangun dan memberi tahu paman dan keluarganya tentang mimpi mengerikan itu.
Dia ingin mereka menghiburnya.
Lock ingin pulang.
Saat dia tenggelam lebih dalam ke dalam emosi negatifnya, dia tidak memperhatikan bagaimana ruangan itu menjadi sunyi.
Tidak menyadari langkah kaki mendekat dan berhenti di depannya.
Sebuah tangan diletakkan di bahunya. Tekanan dari tangan itu membuatnya kembali ke masa sekarang dan menjauh dari iblis masa lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cahaya Bulan || Trash Of The Count Family
FanfictionCahaya Bulan xStres_Membacax Ringkasan: "Anak." "Ayo buat kesepakatan." Hal berikutnya yang dia tahu ... dia menyusut! Dan tunggu, aku punya adik bayi!? Adik laki-lakiku ini sepertinya aneh (Di mana Cale tidak bertransmigrasi dalam tubuh Kim Rok Soo...