Kabupaten Henituse adalah negeri yang makmur.
Ini adalah wilayah yang kaya tidak hanya kelereng dan anggur, tetapi juga manusia.
Profesional tidak sulit ditemukan di kabupaten ini terutama di Kota Hujan, ibu kotanya.
Tuan merawat warganya sebagaimana warga merawat tuannya.
Dengan demikian, county merayakan dengan kelahiran tuan muda pertama mereka.
Tuan muda, dengan rambut semerah mawar, dan kepribadian seterang matahari, si kecil dipandang sebagai cahaya county.
Tetapi empat tahun setelah itu, peristiwa khusus lainnya terjadi.
Ini adalah kelahiran tuan muda kedua.
Pada hari tuan muda kedua lahir, cuacanya sangat bagus. Setelah beberapa hari diguyur hujan dengan awan menutupi cahaya matahari yang menyebabkan hari menjadi lebih gelap bagi warga, akhirnya matahari mengintip dan angin meniup awan sehingga tiba-tiba orang-orang hampir dibutakan oleh cahaya yang terang.
Kemudian diumumkan bahwa tuan muda kedua telah lahir.
Momen tangisannya yang pertama adalah saat awan dihembuskan untuk menyambut cerahnya mentari.
Warga menganggapnya sebagai pertanda keberuntungan.
Mereka benar-benar percaya bahwa tuan muda kedua akan membawa kekayaan tanah mereka.
Segera dimohonkan agar hari itu menjadi hari festival yang dirayakan dengan gembira oleh semua warga dengan lebih antusias daripada festival mereka yang lain.
Jika subjek perayaan mereka mengetahui hal ini, tidak diragukan lagi bahwa dia akan ingin batuk darah dan pingsan di tempat.
Sayangnya, atau lebih tepatnya, untungnya dia tidak akan tahu alasan festival itu untuk beberapa tahun mendatang.
Ketidaktahuan adalah kebahagiaan.
_________________
Di manor of Count, orang-orang yang diizinkan untuk melihat tuan muda kedua selain dari tiga anggota keluarga, dapat dihitung dengan satu tangan.
Mereka adalah duo ayah-anak, Ron dan Beacrox Molan.
Mereka secara pribadi membersihkan kamar bayi, yang merupakan kamar Count dan Countess, dan membuat makanannya.
Mereka memastikan tidak ada pelayan di sekitarnya setiap kali tuan muda kedua akan dibawa keluar untuk mendapatkan sinar matahari.
Sebenarnya tidak ada alasan penting bagi mereka untuk menyembunyikan bayi tuan muda itu.
Hanya saja dia memiliki orang tua dan pelayan yang sangat menyayangi dan melindungi.
"Ayo sayang, kamu pasti bisa."
Pada hari biasa, Countess terlihat duduk di lantai berkarpet ruang bermain yang terletak di samping kamar tidur mereka.
Dia mendorong bayi yang sangat tidak puas duduk di seberangnya untuk merangkak ke arahnya.
Di belakang bayi itu duduk ayahnya. Juga bersorak untuknya.
Ini adalah adegan yang ditemukan Cale saat dia menerobos pintu setelah pelatihannya. Dia mandi tentu saja atau Beacrox yang menakutkan tidak akan membiarkannya mendekat.
Cale dengan senang hati berlari ke arah ibunya dan duduk di sampingnya.
"Kemari Cad!"
Dia dengan senang hati bergabung dengan ibunya dalam mendorong saudaranya untuk merangkak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cahaya Bulan || Trash Of The Count Family
FanficCahaya Bulan xStres_Membacax Ringkasan: "Anak." "Ayo buat kesepakatan." Hal berikutnya yang dia tahu ... dia menyusut! Dan tunggu, aku punya adik bayi!? Adik laki-lakiku ini sepertinya aneh (Di mana Cale tidak bertransmigrasi dalam tubuh Kim Rok Soo...