Cale duduk di sofa dan menyilangkan kakinya. Dia memberi isyarat kepada anak kucing hitam untuk menyambungkan panggilan itu.
- Tuan muda Cale.
Seorang wanita cantik berambut biru menyambutnya dari perangkat komunikasi video.
"Nona Witira."
Cale mengangguk dengan acuh tak acuh.
- Saya punya berita untuk memberitahu Anda.
Menekan desahannya, Cale mencelupkan dagunya menandakan dia untuk melanjutkan.
- Beberapa orang yang mencurigakan datang untuk membantu putri duyung dalam perang kita.
"Bukankah kita sudah mengetahuinya?"
Dia bertanya, mengerutkan kening.
Witira menggelengkan kepalanya.
- Maksudku, orang-orang secara fisik membantu putri duyung sekarang. Mereka datang untuk bertarung bersama putri duyung.
Witira mengklarifikasi dengan ekspresi serius.
Cale melirik ke saudaranya tepat di luar tampilan perangkat komunikasi dan melihatnya berpikir dalam-dalam.
"Ceritakan lebih detail."
- Orang-orang itu membuat tempat persembunyian di salah satu pulau. Saat ini, seorang spearman hampir setingkat master dan swordmaster bertarung untuk mereka di atas kapal.
Terkejut, Cale sedikit tersentak.
"Seorang ahli pedang?"
- Ya. Swordmaster itu aneh.
Cale menyipitkan matanya. Seorang spearman dan ahli pedang. Dia tidak ingat siapa pun seperti itu di antara musuh yang mereka temui selama perang selama dua puluh tahun.
'Apakah mereka mati lebih awal bahkan sebelum perang?'
Dia mengesampingkan pemikiran itu untuk saat ini dan fokus pada topik mereka.
"Bagaimana dengan tempat persembunyiannya?"
- Kami tidak bisa benar-benar mendekati pulau itu tetapi kami tahu bahwa mereka memiliki penyihir bersama mereka.
"Seorang penyihir?"
Pikirannya langsung tertuju pada Redika.
Tapi itu tidak mungkin karena bajingan gila itu tidak mungkin mati lagi dari sebelumnya.
'Penyihir yang berbeda?'
- Itu adalah penyihir tua. Dia tampaknya seseorang yang memiliki otoritas karena semua orang mengikuti perintahnya.
Penyihir tua dengan posisi tinggi dalam organisasi.
Sesaat kemudian Cale tersentak seolah disambar petir. Matanya melebar sebelum menyempit lagi, kali ini dengan sedikit kemarahan.
Dia ingat di timeline sebelumnya, dia pernah tinggal bersama Eric dan keluarganya tetapi mereka tidak pernah menghindari akhir yang tragis seperti bangsawan lainnya.
Sama seperti kebanyakan rumah tangga bangsawan yang tidak berlokasi di ibu kota, rumah tangga Wheelsman diserang secara terpisah. Cale tidak terlalu mengingatnya karena kebingungan dan kepanikan yang terjadi di sekitarnya dengan Eric menariknya keluar untuk melarikan diri, tetapi dia ingat seorang penyihir tua yang terbang di atas mengirimkan serangan sihir ke orang-orang di wilayah Wheelsman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cahaya Bulan || Trash Of The Count Family
FanfictionCahaya Bulan xStres_Membacax Ringkasan: "Anak." "Ayo buat kesepakatan." Hal berikutnya yang dia tahu ... dia menyusut! Dan tunggu, aku punya adik bayi!? Adik laki-lakiku ini sepertinya aneh (Di mana Cale tidak bertransmigrasi dalam tubuh Kim Rok Soo...