Di ruangan yang sunyi, hanya suara membalik halaman yang bisa terdengar.
Tiga penghuni ruangan melakukan hal-hal mereka sendiri dengan langkah mereka sendiri.
Seorang pemuda berambut hitam sedang duduk di kursi dekat pintu, melakukan perawatan pada pedangnya.
Seorang pemuda berambut merah sedang duduk di sofa sambil membaca buku dengan santai.
Dan penghuni terakhir, seorang anak laki-laki berambut merah meringkuk di atas karpet lembut yang dikelilingi oleh bantal-bantal empuk yang tidur nyenyak di depan jendela di sepetak kecil sinar matahari. Seperti kucing yang ditumbuhi bulu yang suka berjemur.
Suasananya sangat nyaman dan damai jika bukan sepasang mata yang tajam mengamati ketiga orang tersebut.
Di atas rak tertinggi di ruangan itu bertengger seekor naga kecil berukuran lebih dari setengah meter.
Naga itu menatap orang-orang yang menempati ruangan itu dengan pandangan menghakimi.
Cale dan Choi Han, yang sama-sama menyadari tatapan itu, berusaha untuk tidak terlihat terganggu.
Faktanya adalah, mereka telah berkeringat untuk sementara waktu sekarang.
Siapa yang tidak ketika seseorang menatap mereka seperti sedang dianalisis kekuatan dan kelemahannya. Dan itu datang dari makhluk yang hebat, kuat, dan lucu.
Mereka iri Cade untuk tidur melalui semua itu.
"Ehem."
Cale memecah kesunyian di ruangan itu dengan batuk palsu. Dia menoleh ke naga yang tampaknya telah memilih tempat bertenggernya untuk dapat memandang rendah mereka semua.
"Eh, kamu lapar?"
Cale tersenyum kecut pada naga hitam itu.
Naga itu hanya menatapnya lagi sebelum memalingkan wajahnya dan meringkuk.
Cale menggaruk pipinya dengan jarinya. Sudah seperti ini selama beberapa hari sekarang.
Sudah tiga hari sejak mereka meninggalkan wilayah Viscount. Selama perjalanan mereka, naga itu hampir tidak berbicara kepada mereka.
Cale berpikir bahwa naga itu melakukan apa yang dia katakan tentang belajar tentang manusia. Dia dengan tajam mengamati manusia di sekitarnya. Seperti elang yang mengincar mangsanya.
Itu tidak terlalu mengganggu mereka. Dan mereka mengerti mengapa dia menjadi seperti itu.
Naga kecil itu pernah mengalami sisi terburuk manusia.
Diperlakukan seperti binatang biasa yang perlu dijinakkan dan hanya menghadapi siksaan di tangan makhluk yang seharusnya berkali-kali lebih rendah darinya membuatnya dijaga.
Juga benar bahwa naga itu masih belum tahu banyak tentang dunia secara umum. Dia tidak memiliki siapa pun untuk mengajar dan menunjukkan kepadanya sehingga dia harus belajar sendiri.
Cal menghela nafas. Dia berdiri dan berjalan ke pintu.
"Tonton Cade sebentar."
"Kau tidak perlu memberitahuku."
Choi Han menjawab tanpa melihat ke atas dari pedangnya.
Cale dan yang lainnya sudah belajar bahwa mereka seharusnya tidak benar-benar meninggalkan bocah lelaki itu sendirian bahkan ketika dia hanya tidur siang.
Cale keluar dari kamar dan berjalan di sepanjang lorong. Mereka saat ini berada di dalam sebuah penginapan di salah satu kota yang mereka singgahi untuk beristirahat dalam perjalanan ke Puzzle City.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cahaya Bulan || Trash Of The Count Family
FanficCahaya Bulan xStres_Membacax Ringkasan: "Anak." "Ayo buat kesepakatan." Hal berikutnya yang dia tahu ... dia menyusut! Dan tunggu, aku punya adik bayi!? Adik laki-lakiku ini sepertinya aneh (Di mana Cale tidak bertransmigrasi dalam tubuh Kim Rok Soo...