Bab 42 : BAB TIGA PULUH SEMBILAN - HOLY SH-

179 32 0
                                    

Dentang!

Sebuah pedang terbang keluar dari seseorang yang menyamar sebagai tangan warga biasa.

Cale membalikkan tubuhnya dan menghindari pedang musuh lain yang masuk. Dia mengangkat kakinya dan menendang pria di sisi rahangnya secara efektif menjatuhkannya.

Dia menembakkan tangan kirinya ke samping dengan cekatan menangkap panah terbang yang ditujukan ke sisinya dan menancapkan panah di leher orang berpakaian hitam yang menyelinap ke arahnya.

Cale memeriksa apakah ada lebih banyak penyerang di sekitarnya dan ketika dia tidak menemukannya, dia pergi untuk memeriksa warga yang baru saja dia selamatkan.

"Apakah kamu baik-baik saja?"

Dia bertanya kepada orang-orang yang meringkuk dan gemetar ketakutan. Bahkan ada beberapa anak kecil dalam kelompok ini.

Mereka tersentak dan menatapnya dengan mata terbelalak. Itu bisa dimengerti karena mereka baru saja melihatnya berkelahi dan bahkan tanpa ragu membunuh orang lain.

Bahkan ketika itu sudah menjadi garis waktu yang berbeda tanpa citranya sebagai sampah keluarga Count, beberapa hal masih tidak akan berubah.

Seperti ketakutan orang-orang terhadapnya.

Dia melihat beberapa ksatria berlari.

"Bawa mereka ke tempat yang lebih aman."

Dia memesan. Mereka memberi hormat saat dia berbalik untuk mencari lawan lain.

Itulah mengapa dia tidak memperhatikan tatapan warga dan para ksatria yang diarahkan padanya.

Mereka memandangnya dengan mata berbinar dan kagum. Dan punggung yang mereka lihat akan selamanya terukir dalam ingatan mereka yang akan mereka banggakan kepada orang lain di masa depan.

Sementara Cale mencari tempat lain untuk membantu, dia juga akan melirik saudaranya dari waktu ke waktu. 

Dia tahu bahwa bayi naga itu bersama Cade, sehingga tidak mungkin ada bahaya yang menimpa kepala merah muda itu, tetapi Cale masih tidak bisa tidak khawatir.

Ketika Cale mengamati sekelilingnya sekali lagi, melihat bahwa itu masih berantakan dengan warga yang panik, dia tiba-tiba merasakan hawa dingin di punggungnya.

Dia melihat ke arah menara Bell tepat pada waktunya untuk melihat dua orang berpakaian hitam di samping penyihir gila darah merobek gulungan sihir dan melompat ke bawah.

Cale merasakan bahaya saat melihat kedua orang itu melompat dari menara.

Bahaya bukan untuknya tapi untuk orang lain.

Salah satu dari keduanya terbang ke bangsawan dan bangsawan yang melarikan diri sementara yang lain-

"Persetan!"

Dia menggelengkan kepalanya untuk melihat ke arah yang lain.

Arahan para bangsawan lain dan warga.

Cade.

Cale mulai berlari tetapi dia tahu dia tidak akan berhasil. Tepat ketika bom yang dipakai orang-orang itu akan meledak...

Cahaya perak muncul.

Cahaya perak melilit pelaku bom bunuh diri yang membidik para bangsawan dan warga lainnya dan membentuk perisai.

Sayap menyelimuti pengebom bunuh diri yang melingkupinya dan semoga ledakan itu terjadi.

booooom

Cahaya Bulan || Trash Of The Count Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang