Bab 20 : BAB TUJUH BELAS - ITU KAMU?!

250 49 0
                                    

Kota Hujan, ibu kota wilayah Henituse dikelilingi oleh pegunungan.

Sebuah gerobak meluncur melewati pepohonan menuju salah satu gunung di utara.

Dua orang sedang naik kereta sementara dua orang lainnya sedang menunggang kuda mengikuti mereka di setiap sisi.

Tawa keras terdengar dari orang yang duduk di samping pengemudi gerobak.

"Awalnya saya takut dengan komisi ini, tetapi siapa yang tahu bahwa akan semudah ini?"

"Benar? Jadi mereka benar-benar hanya punya uang."

"Rumah tangga bangsawan lainnya berhati-hati untuk tidak menyinggung mereka karena mereka kaya tapi lihat! Mereka bahkan tidak bisa melindungi satu anak! Hahahahahaha!"

"Tapi apakah itu benar-benar baik-baik saja?" terdengar suara penuh keraguan. 

"Oh ayolah Ried! Kamu lihat betapa mudahnya kami masuk dan keluar dari sana! Jangan bilang kamu takut?" ketiganya menertawakan rekan mereka.

Orang yang menunggang kuda di sisi kanan gerobaknya tersentak.

"Aku tidak!" dia membela diri.

Yang lain hanya tertawa lagi. 

"Tapi serius, aku tidak pernah berpikir akan semudah ini untuk mendekati putra mereka yang berharga." orang di samping pengemudi melirik kembali ke gerobak.

Sesosok anak laki-laki terbaring di dalam. Dia diikat dan ditutup matanya sehingga semua orang merasa nyaman. Mereka mendengar bahwa tuan muda tertua adalah seorang jenius dalam hal pedang sementara tuan muda kedua mereka brilian dalam pelajarannya. Yang ketiga tidak memiliki banyak informasi tentang dia. Dia belum muncul di depan umum tetapi mereka mendengar bahwa bahkan ketika itu terjadi, dia dicintai oleh warga. Pihak keluarga sendiri sangat protektif terhadapnya dari informasi yang mereka dapatkan. 

Bayangkan keterkejutan mereka ketika mereka diam-diam memasuki kamar tuan muda tertua dan menemukan putra ketiga, setidaknya mereka menganggap dialah orangnya, tidur nyenyak di sofa.

Dia memiliki rambut merah dan dia berada di kamar tuan muda sehingga mereka menyatukan dua dan dua dan sampai pada kesimpulan bahwa dia adalah tuan muda ketiga.

Idealnya, mereka lebih suka anak bungsu tetapi gadis kecil itu baru berusia tiga tahun dan tidak mungkin baginya untuk dibiarkan sendirian. Mereka mungkin tertangkap jika mereka menyebabkan keributan.

Dan jika beruntung, mereka menemukan harta karun yang tidak dijaga tepat di depan mereka. Mereka akan menjadi idiot untuk tidak menerimanya.

Sedikit yang mereka tahu, itu akan menjadi satu-satunya keberuntungan yang pernah mereka alami dalam hidup mereka mulai dari sini.

_________________
 


Berlari lebih cepat dari kuda, tiga ahli tersembunyi dari keluarga Henituse melanjutkan pengejaran mereka untuk para bajingan tikus. 

Bahkan dengan kekuatan ksatria kelas tertinggi, dua belas elit masih tertinggal.

Mereka sudah dikejutkan oleh kekuatan yang ditunjukkan oleh tuan muda mereka, tetapi mereka bahkan lebih terkejut dengan duo ayah-anak itu.

Mereka tahu mereka berdua adalah pelayan tepercaya dari tuan muda mereka. Mereka selalu terlihat di samping mereka tetapi mereka pikir mereka hanya pelayan yang sangat cakap.

Bukan ini- ahli yang tak terukur.

Mereka hanya bisa menggelengkan kepala, sebenarnya ada banyak orang yang akan selalu lebih baik. Mereka memutuskan untuk berlatih lebih intens setelah mereka mendapatkan tuan muda ketiga kembali. Mereka mendengar ada banyak monster di hutan kegelapan. Mungkin mereka harus pergi ke sana untuk pelatihan hidup atau mati.

Cahaya Bulan || Trash Of The Count Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang