oooooong
Sebuah cahaya menyelimuti ruangan kosong yang tenang. Cahaya lingkaran sihir teleportasi perlahan mereda untuk mengungkapkan dua sosok kecil.
Berkat bantuan naga purba Eruhaben, kedua anak bandel itu akhirnya berhasil pulang dengan selamat. Kali ini, tidak ada misteleportasi yang terjadi.
Cade sejujurnya tidak tahu apa yang harus dilakukan jika mereka, secara kebetulan, melanggar sarang naga lain karena dengan keberuntungan mereka, hal itu sangat mungkin terjadi.
Ini adalah hal yang baik bahwa naga kuno tampaknya memiliki pengetahuan tentang akal sehat manusia. Jika itu naga lain, mereka akan menyimpannya di sarang mereka untuk tujuan mereka sendiri.
Mereka bahkan tidak akan peduli jika manusia yang lemah dan rentan dengan mereka memiliki kemungkinan mendapat masalah karena keluar tanpa izin.
Untungnya, Eruhaben bijaksana dan membiarkan mereka pulang terlebih dahulu sebelum mereka memulai pelajaran sulap itu.
Cade akan baik-baik saja dengan tidak pergi tetapi bayi naga itu cukup ngotot. Cade tidak bisa mengatakan tidak.
Saat Cade melangkah keluar dari lingkaran sihir, dia menarik napas panjang, tetapi sebelum dia bisa mengeluarkannya dengan napas lega yang sangat dinanti, dia berhenti.
Dia merasakan hawa dingin mengalir di punggungnya.
Saat dia mendongak, kamar yang seharusnya kosong sekarang memiliki penghuni lain selain keduanya.
Cade memucat saat melihat siapa yang berdiri di depannya.
Dengan senyum lembut yang belum pernah dilihat Cade dari wajahnya, Ron melangkah mendekat.
"Ah, selamat datang kembali tuan muda."
Cade menelan semua udara yang dia hirup, wajahnya berubah menjadi hijau dan keringat dingin bercucuran di dahinya.
"Apakah perjalananmu menyenangkan?"
Sambil menggelengkan kepalanya kuat-kuat sebagai penyangkalan, Cade tidak bisa membuka mulutnya karena ketakutan.
'Saya mati.'
"Ya! Kami bersenang-senang!"
Bayi naga sepertinya tidak memperhatikan suasana saat dia menyela dengan senang hati. Cade cemburu karena ketidaktahuannya. Tapi dia menduga itu karena dia seekor naga. Dia tidak merasa takut pada manusia.
Namun, Cade adalah cerita yang berbeda.
"Saya mengerti."
Ron menatap Cade lagi. Bocah laki-laki itu mencari di mana-mana kecuali dia.
Pelayan tua itu menyembunyikan senyuman. Anak kucingnya pasti lucu. Jauh lebih manis dari anak anjing.
"Tuan muda."
Cade menahan diri untuk tidak bergeming. Dengan punggung lurus, dia berbalik ke arah Ron tetapi dia tidak menatap matanya. Cade hanya bisa menatap dagu Ron.
Dia tidak ingin melihat wajah pelayan tua itu. Atau dia mungkin terkena serangan jantung.
"Saya telah merencanakan jalan-jalan yang sangat menyenangkan untuk malam ini. Saya yakin Anda akan menikmatinya."
Kade menggigil. Dia pasti sudah mati. Mungkin dia seharusnya tidak kembali?
_____________
Keesokan paginya, Cade berdiri di depan ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cahaya Bulan || Trash Of The Count Family
FanficCahaya Bulan xStres_Membacax Ringkasan: "Anak." "Ayo buat kesepakatan." Hal berikutnya yang dia tahu ... dia menyusut! Dan tunggu, aku punya adik bayi!? Adik laki-lakiku ini sepertinya aneh (Di mana Cale tidak bertransmigrasi dalam tubuh Kim Rok Soo...