Ini adalah awal musim dingin di Kerajaan Roan.
Warga Kota Hujan baru saja menyelesaikan persiapan musim dingin mereka dan sekarang siap menghadapi datangnya musim dingin.
Meskipun ini adalah musim dingin yang menakutkan bagi orang lain, di Kota yang dikuasai Count of Henituse, ini adalah musim perayaan.
Mereka akan merayakan festival yang didedikasikan untuk musim dingin. Ini adalah festival yang diadakan dengan harapan melewati musim dingin yang damai di mana tidak ada yang akan mati karena kedinginan atau kelaparan.
Orang-orang di daerah kumuh menantikan festival musim dingin serta orang-orang kota sering mempekerjakan mereka untuk menghilangkan salju dari pintu depan dan atap mereka. Itu berarti mereka tidak akan merasa lapar seperti waktu-waktu lainnya. Meskipun dingin, ini adalah waktu di mana mencari makanan tidak akan sulit.
Di bukit tertinggi kota berdiri sebuah kastil megah yang menghadap ke lanskap ibu kota.Di salah satu ruangan, terlihat dua anak laki-laki duduk di lantai berkarpet menghadap papan permainan catur.
Yang lebih muda dari keduanya, jelas menang.
Melihat salju mulai turun dari jendela, yang lebih kecil menatap.
Yang lebih tua dari keduanya memandang saudaranya sebelum melihat ke luar juga.
"Festival musim dingin akan segera datang."
Yang lebih muda tetap diam. Tampaknya memikirkan sesuatu secara mendalam.
Yang lebih tua mengerutkan kening, "Ada apa?"
Permainan yang sekarang terlupakan, Cale beringsut lebih dekat ke adik laki-lakinya. Khawatir bahwa dia tersesat pada pikiran buruk.
"Kau tahu," anak berusia empat tahun itu memulai,
"Kembali ke duniaku sebelumnya, kami juga mengadakan perayaan di musim dingin."
Cale berhenti dan fokus pada Cade.
"Anak-anak akan mengevaluasi tindakan mereka selama setahun terakhir apakah mereka baik atau buruk dan lelaki tua dengan janggut putih berbaju merah ini akan memberikan hadiah kepada anak-anak yang baik."Cade menatap Cale dengan mata polos yang lebar. Dia mulai kedinginan di punggungnya.
"Orang tua itu akan tahu apa yang ingin kamu terima jika kamu memberitahunya. Dia mengendarai kereta luncur ini di udara dengan rusa ajaib yang menariknya, lalu meskipun memiliki perut yang besar dia masih bisa menyelinap melalui perapian orang untuk memasuki rumah dan meninggalkan rumah. hadiah untuk anak-anak yang baik."
Cale berhenti sejenak. Itu tampak seperti dongeng yang keterlaluan baginya. Tapi Cade sepertinya benar-benar percaya akan hal itu.
Haruskah dia meminta ayahnya untuk menyewa seorang lelaki tua gemuk dengan janggut putih untuk mengirimkan hadiah melalui perapian mereka?Apakah orang tua itu cocok?
Melihat perapian, dia menganggukkan kepalanya secara internal. Perapian mereka cukup besar untuk memuat lima orang, pria gemuk seharusnya bisa melewatinya.
Tapi mengapa perapian? Tidak bisakah dia masuk melalui pintu? Apakah dia tidak punya sopan santun?Sementara Cale merenungkan apa yang harus dilakukan dengan informasi yang baru saja dia dapatkan, Cade menatapnya.
Dia bertanya-tanya apa yang Cale pikirkan begitu dalam.Cade terus berbicara, "Tentu saja itulah yang membuat orang tua percaya pada anak-anak mereka."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cahaya Bulan || Trash Of The Count Family
FanfictionCahaya Bulan xStres_Membacax Ringkasan: "Anak." "Ayo buat kesepakatan." Hal berikutnya yang dia tahu ... dia menyusut! Dan tunggu, aku punya adik bayi!? Adik laki-lakiku ini sepertinya aneh (Di mana Cale tidak bertransmigrasi dalam tubuh Kim Rok Soo...