Kasih ibu
Kepada beta
Tak terhingga sepanjang masa
Hanya memberi
Tak harap kembali
Bagai sang surya
Menyinari dunia"Jimin.. lo lagi di kantor apa di paud sih?"
Jungkook terdengar sedikit bingung dari balik sambungan telponnya bersama Jimin siang ini. Sudah hampir seminggu lebih mereka tak bertemu, dan itu membuat Jungkook rindu terutama pada hubungan ekonomi simbiosis mutualisme. Well, itu adalah istilah yg Jungkook ciptakan sendiri setelah pada akhirnya dia berkali kali di tolak oleh Jimin melamar sebagai kekasih.
"Di kantor." Jawab Jimin.
"Idih lagunyanya udah kayak anak TK aja!"
"Gue kangen nyokap, Jung." Jimin mengerucutkan bibir. Perasaannya sedikit gundah karna rindu sang mama.
"Telpon lah! Jangan kayak malin kundang lo, lupa sama ibunya." Sarkas Jungkook. "Lo hidup bukan di jaman batu Jimin! Yg komunikasi aja nunggu burok lewat."
Jimin tergelak tawa. Apa apaan sih Jungkook menggunakan istilah burok? Lucu sekali. "Apaan sih lo Jung! Burok mah kisah jaman Nabi kali."
"Yaa apalah.." dan Jimin mengusak matanya yg sedikit berair sebab tertawa. "Ji, ayo sii jalan nanti malem. Rekor ni kita udah seminggu lebih ga ketemuan."
"Waktu gue di london kan kita pisahnya lama kan, bangsul!!!"
"Gak di itung itu mah."
"Gue ajak Namjoon ya."
"Jangan dong!"
"Yaudah ga usah."
"Ah.. abg lo! Ambegan. Iya deh, ajak Namjoon. Itung itung gue kenalan ulang lah ama Namjoon. Kemaren gak sempet kenalan gara gara lo melow."
"Jangan naksir lo ya!" Misuh Jimin
"Gue dominan Jimin kalo lo lupa! Gue demen modelan kaya lo tuh, minimalis. Kayak Yoongi yg sebelas duabelas juga ama lo."
"Asiik Jungkook punya pacar."
"Mana ada!"
"Kita double date aja klo gak Jung. Lo ajak Yoongi biar gak jadi nyamuk."
"Alah ribet hidup lo! Udah kita bertiga aja. Gak pake ba bi bu lagi. Jem tujuh di tempat biasa ya! Awas lo ngaret!"
"Iya sahabatku. bye!"
Hah, bicara dengan Jungkook memang selalu sukses membuat suasana hatinya membaik.
.
.Bukan hal sulit bagi Jimin membawa Namjoon ikut serta bersamanya dalam momen temu kangen bersama Jungkook. Dan dengan bangga Jimin memperkenalkan Namjoon pada Jungkook secara sah, sebagai orang yg paling di sayang Jimin. Well, meski Jungkook agak mendidih, tapi dia cukup berbahagia karna Jimin kini telah kembali ceria. Karna bagi Jungkook, wajah sedih Jimin bagaikan mata pisau yg menyayat relungnya ketimbang Jimin menolak pernyataan cintanya. Dan dengan bantuan orang lewat, mereka meminta tolong untuk mengambil gambar mereka bertiga di depan gerai Army House.
KAMU SEDANG MEMBACA
I K I G A I [ NamMin AU ]
Fanfic[✓] Complete Chaptered started ©April 2022 ⚠️Attention⚠️ BxB ; Mature contains NFSW (18+); Back and Fort Flow ; angst; a little bit fluff Hars Word; Unstable relationhip Ikigai adalah istilah Jepang untuk sebuah alasan seseorang untuk bangun di pag...