09.| Rumah yg sesungguhnya

292 41 6
                                    

Jimin mengedarkan pandangannya pada sepetak ruangan beraroma lavender yg menyejukkan itu. Kamar Namjoon. Luasnya tak seberapa jika di bandingkan dengan miliknya. Namun kelegaan luar biasa menyapa relungnya ketika detik pertama ia menjejakan kaki disana. Terlebih ketika deretan pot kecil berisikan sekulen menyapa dari dekat jendela. Senyum Jimin tersungging otomatis ketika matanya menangkap sejumput bunga lavender kering terikat rapi dalam botol kaca. Asal muasal dari aroma yg memenuhi ruangan dengan warna dominan coklat muda itu.

"Namjoon makasih ya.. udah ngizinin gue tinggal disini. Mama lo.. juga baik banget mau terima gue disini." Ucap Jimin melow berat.

"Karna mama tau, rumah bakalan lebih hangat kalo ada lo disini." Ujar Namjoon mengusak pucuk kepala Jimin.

Namjoon kemudian bergerak menuju almari. Mengambil handuk dari dalam sana, lalu menyerahkannya pada Jimin.

"Mandi dulu sana. Biar seger. Nanti pake aja dulu baju gue."

Jimin mengambil handuknya sambil meringis. "Sorry ya. Harusnya tadi gue mampir dulu ke apartemen gue. Disana ada baju ganti, dan ambil beberapa barang perlengkapan gue."

"Gak papa. Besok kita ambil sama sama ya.." Namjoon mengusak pucuk kepala Jimin lembut, membuat si empunya terhenyak sesaat.

"Namjoon... Maaf yaa.." cicit Jimin sambil menundukan kepalanya.

Namjoon mengerutkan dahi. "Maaf buat apa lagi?"

"Maaf karena gue belom bisa nepatin janji jadi orang yg bahagia. Dan sekarang gue malah ngerepotin lo."

"Heii.." Namjoon menepuk pipi Jimin pelan. Membuat lelaki itu mendongak dengan mata yg saling bersirobok denga solid milik Namjoon yg teduh. "Lo sama sekali gak ngerepotin gue. Lo bisa bahagia disini, Ji."

Entah harus dengan cara apa Jimin mensyukuri eksistensi Namjoon dalam hidupnya. Bahkan hanya dengan melihat wujudnya saja, Jimin bisa mengecap perasaan aman. Seakan tak ada lagi hal yg bisa mencelakainya di dunia fana ini. Selama Namjoon disana, Jimin percaya bahwa ia akan baik baik saja.

"Udah sana mandi." Tukas Namjoon dan segera di angguki Jimin yg sambil berjalan menuju kearah kamar mandi.

.



Seselesainya dari kegiatan membersihkan diri dan keluar dari kamar mandi, berdering pula ponsel Jimin. Dimana layarnya menampilkan caller id Jungkook disana. Dan dengan sangat antusias, Jimin lekas menekan tombol hijau mengangkat sambungan.

"Hei pendek, udah sampe??" Sapaan yg sangat ramah dari mulut laknat Jungkook kepada Jimin.

"Udah dari tadi. Maaf yaa Jung, gue lupa ngabarin lo. Hehehe." Cengenges Jimin.

"Makan-nya gimana?"

"Udah juga. Tadi pas sampe mama Namjoon langsung nyuguhin gue makan."

"Syukur deh kalo gitu. Gue lega. Daritadi gue nungguin kabar dari lo. Heheh.." kini Jungkook yg cengenges. "Udah yaa.. sekarang kan lo udah sama Namjoon. Jadi, jangan sedih sedih lagi. Lo udah aman sama dia. Karna jujur aja Ji, hati gue sakit banget liat lo sedih kaya kemarin. Udah kaya gak ada gairah hidup."

"Thank you yaa Jung, udah mau nampung gue 4 hari kemarin." Senyum Jimin terukir.

"Sama sama Ji. Yaa setidaknya gue menunggu sushi tei lah ya, kalo gak bakmi bacin lagi. Hahaha.."

"Nanti gue beliin donat gula aja selusin."

"Emang temen paling tega lo, nyusahin gue teross.. untung gue sayang."

I K I G A I     [ NamMin AU ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang