Lima tahun kemudian, kehidupan Arkana dan Maryam berjalan dengan bahagia dan juga harmonis. Setiap harinya ia lalui bersama suka maupun duka. Sekarang, Ahyan sudah berumur lima tahun. Ahyan sangat lucu dan menggemaskan, membuat semua orang orang disekitarnya bahagia saat melihatnya.
Arkana sekarang sudah memegang kedua perusahaan kedua kakeknya. Yaitu, Andrewinata dan juga Sulaiman. Setiap hari Arkana pulang balik ke kedua kantor itu.
Beda dengan Maryam, Maryam tidak menjadi wanita karier. Melainkan menjadi seorang wanita pebisnis online. Tak cuma itu, ia juga mempunyai berbagai banyak toko. Toko pertamanya adalah 'Ahyan's beautiful flower shop' dan toko kedua yang ia jalankan adalah toko obat yang ia beri nama, 'toko obat Ahyan'. Sebenarnya masih banyak, tapi jika di sebut satu persatu akan lama.
Mau tau apa yang ketiga manusia gaib itu kerja? Lanjutkan membaca nya biar kalian tau.
Rafael Argantara namanya, pasti nama itu tidak asing lagi terdengar di telinga kalian. Sekarang, Rafael sudah menjadi seorang tentara angkatan darat, ia sudah menggapai cita-cita menjadi TNI AD. Papahnya, Kenzo. Ia tidak memaksakan anaknya untuk ini itu. Jika mau ini jalankan saja, jika mau itu jalankan juga.
Sesuai keinginan Rafael, Rafael sudah membuat toko donat yang ia persembahkan untuk Aqilla Arabella. Toko itu bernama, 'Delicious Donuts Mrs Aqilla' toko nya sudah ada dimana-mana. Bisa di bilang, sudah bercabang.
Rafael sudah menikah dua tahun yang lalu, ia menikahi gadis impiannya yang bernama Mutiara. Mereka belum dikaruniai seorang anak, tetapi Rafael tetap ada di samping istrinya sampai kapanpun.
Agung Sanjaya Abiputra, nama itu juga sudah tidak familiar lagi bagi kalian yang pembaca Arkana Elang Putra dan Arkana Is Back. Sekarang, Agung menjalankan bisnis nya seperti Maryam. Sesuai keinginannya, Agung membuat toko parfum yang bernama kan, 'Mrs. Aqilla long-lasting parfume'. Toko Agung juga sudah ada di mana-mana, Agung tidak ingin melanjutkan pekerjaan bapaknya yang sebagai seorang karier. Ia hanya ingin menjadi pebisnis mudah. Kevin pun tidak memaksa anaknya.
Beda dengan Ervan Winata, ia masih bergantung kepada kedua orang tuanya. Orang tuanya pun dulu begitu, makanya Ervan sampai sekarang masih tergantung kepada kedua orang tuanya.
Farel David Akbar, itu adalah nama suami Aqilla Arabella. Farel masih setia dengan istrinya, lihat lah sampai sekarang! Ia masih menduda dan tidak ingin menikah lagi. Farel juga masih menjadi seorang ustad di pesantren miliknya sendiri, umurnya sudah mendekati kepala lima, yang berarti 45 tahun.
Masih ingat dengan Fatimah, Fahmi dan si kembar? Itu Lo, yang anaknya Alvaro dan Gisel. Sekarang sudah pada besar, Loh. Fatimah sekarang sudah menjadi anak gadis yang cantik dan imut.
Sadia Fatimah Rabiya mamanya. Ia sekarang sudah duduk di bangku SMK kelas tiga. Sebentar lagi ia lulus dan ingin menjadi seperti papah dan bundanya, wanita karier. Alvaro pun mengikuti apa keinginan anaknya.
Masih ingat dengan Bi' Ani dan pak Agus? Iya... Mereka adalah asisten dan supir pribadi di rumah Andrewinata. Dua tahun lalu Bi' Ani menghembuskan nafas terakhir nya di rumah Andrewinata, Bi' Ani sudah di anggap sebagai keluarga Andrewinata. Dari memandikan, menyolatkan hingga menguburkan semua keluarga Andrewinata yang tanggung. Usia terakhir Bi' Ani adalah 71 tahun. Dari anak hingga anak cucunya merasa kehilangan sosok Bi' Ani yang ceria dan baik.
Sudah dua orang yang sudah meninggalkan kita di cerita ini, Aqilla dan juga Bi' Ani. Mereka adalah orang baik, jadi pantas untuk kembali ke Allah.
Kabar pak Agus sekarang, ia masih betah tinggal di rumah Andrewinata. Pak Agus pernah bilang, "jika bukan pak Andre yang memecat saya, saya tidak akan pernah tinggalkan tempat ini hingga akhir nafas saya!" Umur pak Agus sekarang sudah memasuki usia 75 tahun. Andre yang kasihan terhadap pak Agus, ia tidak mengizinkannya lagi untuk mengantar dan menjemput nya lagi pulang. Melainkan ia mengajak pak Agus untuk menjaga satu cabang Maryam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arkana Is Back (Ending)
Teen Fiction[ wajib follow dulu sebelum membaca ] Masih dengan Arkana Elang Putra. Dia berlatarbelakang cinta, kasih sayang, keluarga, dan sahabat. Dia seperti matahari. Matahari menyinari semua orang ketika siang hari. Maryam Nur Abidah si gadis, sudah bukan g...