Shalom prend, hai haii ini cerita pertama gua ahh lebih tepatnya buat pas gabut dan tiba tiba pengen tak publish aja gtau pada suka apa gak yg jelas nikmatin aja ya pren.
Kalo banyak typo sorry ya gua orangnya suka typo and ga terlalu teliti.
HAPPY READING!! 🤍🤍🤍🤍🤍
Pagi yang cerah bagi manusia manis bergigi kelinci yang masih menggulung dirinya dengan selimut hangat.
Ya dia WINMETAWIN JONGCHEVEEVAT anak hasil sprema Mew Suppasit Jongcheveevat yang terbenam pada rahim milik Gulf Kanawut Jongcheveevat.Pagi ini Win terbangun dri tidur nya, karena suara sesuatu yang bgtu berisik ditelinganya karna menganggu tidur nyenyaknya,win mematikan alarmnya dan melihat sudah pukul 06:00 pagi tepat.
Dia langsung bangun dari tidur nya dan lari kekamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Setelah itu win berlari kelemari untuk mengambil baju.
"Gua mau pake baju yang mana anj, gini amat jdi anak orkay" ucap win yg sedang memilih-milih baju (wkwk sorry dsni win rada bar²ya krna gua suka dia pas mode bar² tpi pas sma bri beda again)"Udahlah pake ini aja, lagian gua cakep ini mau pake apapun tetep aja cakep" win mengambil hoodie merah dengan celana putih miliknya dan dengan bangganya win mengucapkan itu (mang cakep si gua aja kesengsem😭) .
"WIN SAYANG CEPAT TURUN SARAPAN DAN CEPATLAH BERANGKAT DENGAN DADDYMU!!! " Teriak sang mommy dari bawah tepat dimeja makan.
Setelah teriakan sang mommy win bergegas turun kebawah."Pagi mommy" ucap win serasa mengecup pipi mommynya
"Pagi juga sayang" ucap mommy gulf dan mengecup pipi win
"Daddy mana mom?? " tanya win
"Daddymu sedang siap²" jawab Gulf
Win? Cuma manggut² doang , selang beberpa menit suara kepala keluarga bobrok pun hadir
"PAGI SAYANG KU TERCINTAH" Teriak Mew (daddy win) seraya berjalan menuju meja makan
"Jijik banget sumpah dad" ucap win
"Bukanya dijawab malah bgtu songong lo" jawab daddy
"Ihh Phi bicaranya kok gtu sma awin" ucap Gulf
"Maaf sayang" ucap Mew dengan nada lembutnya
Win? Udah jengah bngt dia liat momen bgtu.Jangan lupa mampir kecerita sebelah ya, terimakasih ☺💚
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DOSEN IS MY HUSBAND || BrightWin
FanfictionBudidayakan fllw+vote dlu ye:) GA SUKA BISA SKIP JGN CUMA BCT DICOMMENT. (ON GOING SLOW UPDATE),BXB,GAY,MPREG,18+,BAHASA TIDAK SESUAI KADANG FORMAL KADANG FRONTAL & KASAR,HOMOPHOBIC JAUH JAUH DAH JAN SALAH LAPAK GA TERIMA HUJATAN KLO MINAT TINGGAL...