Part ini lebih sedikit ya jan lupa vote dah ya!!
Semalem yang abis dinner 👀
Sesampainya namtan dan win dirumah win, mereka pun masuk dan disambut hangat oleh gulf yang sedang bermesraan bersama mew.
"Astaga win tutup mata kamu nak" ucap namtan setelah masuk dan melihat hal zina dari sahabatnya a.k.a orangtua win/calon besannya seraya menutup mata win dengan kedua tangannya.
"Eehh win namtan masuk sini hehe" ucap gulf sedikit terkejut dan tawa canggung sedangkan mew? Cuma natap datar kyak triplek.
"Lo berdua tuh ya bisa ga si kalo mau zina tuh dikamar jangan disini ga elit banget" keluh namtan ke mew dan gulf.
"Hehe gue gatau lo mau kesini sama win, lagian ga ngabarin dulu" ucap gulf
"Sengaja"
"Win gamau peluk daddy? " ucap lembut mew.
"Mauuu~" ucap win seraya berjalan ke arah mew.
"Sinii"
"Huupp hahh... Kamu makin berisi aja, makin gembul juga ini pipi capa ciiii gendutt bangett hmm" ucap mew sambil mainin pipi win dengan nada seperti anak kecil.
"Anak didi miuu~" ucap win sambil mengeratkan pelukannya ke mew.
"Kamu hamil win? " ucap mew ceplos
DUGGG
"aduhhhh win!! Kok daddy dipukul?! " ucap mew kaget.
"Lagian win kan ga hamil dad bisa-bisanya dibilang hamil! " ucap win dengan nada tinggi.
"Kamu ga hamil kan win?" ucap gulf memastikan dan mengelus kepala win yang tadi langsung pindah pelukan setelah memukul mew.
"Papa kok gitu? Engga lah" ucap win
"Emang win kalo hamil kenapa? Toh gue yakin itu anak bright" ucap namtan ceplos tanpa dosa.
"APAAA??!! " Ucap kaget mewgulf
"Hah? Ngo Ngomong apa si mmaa-mah? " ucap win terbata.
"Udah win kamu jujur aja biar dipercepat nikahnyaaa, kamu kan semalam abis itu smaa bright kan? Tadi pagi jalan kamu juga beda. Dann emm dileher kamu masih ada bercak ungu meskipun engga terlalu" ucap namtan tanpa melihat ekspresi orang didepannya.
"E-ehh anu ituu-" ucap win terpotong...
"Ehh maaf bukan Gimana-gimana semalam mamah sama papahnya bright lagi nonton tv setelah kita makan malam, terus beberapa saat kita lagi asik nonton e-uhh emmm mamah sama papah denger hmm suara desahan kamu" ucap namtan dengan diakhir suara lirih karena melihat mata tajam mew.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DOSEN IS MY HUSBAND || BrightWin
FanfictionBudidayakan fllw+vote dlu ye:) GA SUKA BISA SKIP JGN CUMA BCT DICOMMENT. (ON GOING SLOW UPDATE),BXB,GAY,MPREG,18+,BAHASA TIDAK SESUAI KADANG FORMAL KADANG FRONTAL & KASAR,HOMOPHOBIC JAUH JAUH DAH JAN SALAH LAPAK GA TERIMA HUJATAN KLO MINAT TINGGAL...