06:00

2K 149 0
                                    


Hii kambli lagi dengan gua sianak prik iye prik elah, oh ya jan lupa vote ya klo boleh share dah wkwk.

INGAT BANYAK TYPO DAN BAHASA TIDAK SESUAI DAN CRINGE!!

HAPPY READING BWS 💚

Skip esok harinya....

Disebuah restoran duduklah dua pria manis yang kita kenal gulf dan win, yaaa kedua orang tersebut sedang menunggu seseorang.

"Pa awin mau ke toilet dlu ya kebelet nih" ucap win yang sedang memegang selangkangannya .

"Iya sana sayang, jangan kelamaan takut mereka udah sampai." ucap gulf seraya mengelus kepala win dan dijawab anggukan dan senyum manis win yang membuat siapapun menjadi gemas karena ulahnya.

Sepeninggal gulf datanglah seorang wanita yang cantik dan elegan namun masih cantikan gulf dan win (ehehe sorry tpi gua jujur loh maap 😭🙏🏻)

"HAIIII GULF!!!! WOEEE KANGEN BANGET GUEEE!" teriak namtan ketika melihat orang yang sedang ia cari sedang duduk.
Dan langsung aja dia tubruk alias peluk.

"Astaga tuhan, bisa ga si gausah teriak malu benget tau diliatin seisi restoran!! " ucap gulf sambil melepas pelukannya.

"Gue kan kangen anjir lo kagak kangen gue gtu" ucap ketus namtan sambil dudukin pantatnya.

"Ya gua tau tapi ga usah teriak juga Anjir lu!! " ucap gulf sembari melototkan matanya.

"Hahah oke² sorry gue terlalu excited, masih bisa ngumpat juga lo setelah punya win, astaga gue lupa mantu manis gue mana kok ga keliatan??!" ucap namtan sambil Menggederkan kepala kesana kemari .

"Brisik lu!!, oh win dia tadi izin katanya mau ke toilet tapi gtau kenapa lama banget" ucap gulf dengan nada khawatirnya. (Maklum sijametawin kan anak semata wayang yang cantik dan tampan yahaha)

"Anak gue juga ke toilet tau semoga aja mereka ketemu haha, lo ga usah khawatir lah dia udah gede jga meskipun gua juga khawatir mantu manis gue kanapa²" ucap namtan meskipun khawatir tapi dia menunjukkan ekspresi bahwa semua akan baik² sja dan dengan senyum cantqnya (beda si ucapan sma isi otak dia)
Yang dijawab hanya anggukan dan senyuman oleh gulf, tapi tidak bisa dipungkiri bahwa raut wajahnya yang masih khawatir.

Disisi lain....


DUBRAKKKKK (anjirlahh ini klo orang ga sengaja nabrak trus ambruk gmna si bunyinyaa 😭)

"Ahh maaf tuan-" ucap win terpotong ketika mendongakan kepalanya terlihat siapa yang ia tdk sengaja tabrak.

"LOH BAPAK KOK DSNI NGAPAIN???! NGIKUTIN AKU YA??" teriak win saat melihat bright pria yang tdk sengaja ia cium kemarin pagi (OKY mohon bersabar ini salah gua karena lupa win ngadunya bright yg curi fristkiss prtmanya pdhl ga sengaja, otak gua emng eror anjr)

"Siapa yang ngikutin kamu, saya mau ke toilet kamu nabrak saya kok sya yang disalahin" jwab bright dengan wajar datarnya (pdhl dlm hati mah dia pngn treak biar sedunia tau)

"oohh sorry klo itu ga sengaja, terus bapak ngapain dsni? " tanya win yg sedari tadi penasaran kenapa pria itu disini walaupun bukan urusannya tapi dia kalahkan oleh rasa penasarannya persetan dengan jwaban jika dosan muda tersebut bersama kekasihnya. Win, klo boleh jujur win memang jatuh pesona pada bright waktu bright tidak sengaja menabraknya tapi dia hanya memedam perasaannya karena dia seperti tidak cocok dengan bright dari segi mana pun.

"Saya diajak mamah saya, dia mau ketemu temannya, mama ngajak saya yaudah saya mau" jelas bright dengan senyum tipis sangat tipis ketika melihat wajah bingung win, menurut nya win sangat menggemaskan sejak dlu.

MY DOSEN IS MY HUSBAND || BrightWinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang